Selamat Datang Di JINPOKER Agen Poker Domino Online Terbaik Indonesia Mudah pecah GLOBAL JACKPOT dengan Win Rate tertinggi di Indonesia!! Mainkan Game-nya & Menangkan JACKPOT-nya sekarang juga!! dan Ditunggu Gabungnya Bersama Kami di www.JPK138.com & www.ALADIN1388.com

Sabtu, 06 Januari 2018

Penikaman Yang Dilakukan Seorang Istri Kepada Suami Hingga Tewas

0 comments
Jinpoker - Seorang istri yang bertempat tinggal di Kota Medan, provinsi Sumatera Utara, sangat nekat menikam suaminya sendiri menggunakan senjata tajam yakni pisau. Sang suami tewas dikarenakan telah kehabisan darah.

Jajaran Kepolisian Medan Barat hingga kini masih terus menyelidiki motif dan latar belakang penikaman yang dilakukan Hajijah terhadap suaminya, Hendra. Peristiwa itu terjadi di Jalan Sekata, Gang Flamboyan Lingkungan 16, Kelurahan Sei Agul, Kecamatan Medan Barat.


AGEN POKER ONLINE

Kapolsek Medan Barat Kompol Revi Nurvelani menberitahu, sebelum penikaman terjadi yang berlangsung sekitar pukul 08.00 WIB, tetangga mendengar pertengkaran antara Hajijah dan Hendra. Dua jam kemudian sekitar pukul 10.00 WIB, Hendra berteriak minta tolong.

Kunjungi Juga Disini : Seorang Tante Mengajak Keponakan Mesum

"Masih didalami motif pelaku yang diketahui istri korban. Pelaku dan korban merupakan pasangan suami istri," ujar dari Revi, Kamis, 4 Januari 2018.

BANDAR POKER ONLINE

Masih menurut keterangan tetangga yang disampaikan Kapolsek, setelah percecokan terjadi, korban berteriak meminta bantuan dan keluar dari rumahnya dengan keadaan dibagian paha kiri terluka dan banyak mengeluarkan banyak darah. Korban berjalan dalam keadaan lemas.


AGEN JUDI ONLINE

"Melihat korban lemas, tetangga mencoba untuk membantu. Korban dibawa bersama istrinya ke Rumah Sakit Sufina Aziz, tapi nyawanya tidak bisa dapat diselamatkan lagi," ujar Kapolsek.

Pihak Kepolisian Medan Barat yang tiba di lokasi kemudian langsung melakukan penyelidikan di Tempat Kejadian Perkara (TKP). Petugas juga menemukan senjata tajam berupa pisau yang digunakan Hajijah menikam Hendra di lokasi kejadian.

BANDAR POKER ONLINE

"Kita juga masih melakukan penyelidikan dan meminta keterangan saksi-saksi," ujar Revi.

Seorang saksi mata yang juga tetangga pasutri itu, Erma Syafitri, mengatakan sejak pagi dirinya melihat Hajijah membawa pisau dapur. Saat suaminya baru pulang ke rumah, Hajijah langsung menyuruh suaminya mengaku karena diduga selingkuh.

"Suaminya enggak pulang tadi malam. Tadi pagi Hajijah ribut sama Hendra, mungkin karena selingkuh. Enggak ngaku, istrinya langsung menusuk pisau ke paha suaminya," ujar Erma.