Selamat Datang Di JINPOKER Agen Poker Domino Online Terbaik Indonesia Mudah pecah GLOBAL JACKPOT dengan Win Rate tertinggi di Indonesia!! Mainkan Game-nya & Menangkan JACKPOT-nya sekarang juga!! dan Ditunggu Gabungnya Bersama Kami di www.JPK138.com & www.ALADIN1388.com

Sabtu, 10 Februari 2018

Kebiasaan Yang Merusak Rambut Kalian Para Wanita !!

0 comments
Rajajin.info - Rambut menjadi salah satu aspek penting bagi penampilan baik untuk perempuan dan laki-laki. Banyak cara yang dilakukan agar rambut terlihat indah.


AGEN POKER ONLINE

Tapi, tanpa disadari kita juga sering melakukan rutinitas buruk yang ternyata membuat kesehatan rambut menurun hingga menyebabkan rambut rusak. FYI, kebiasaan ini sering kita lakukan lho sehari-hari!


1. Keramas dengan air panas



Mandi dengan air panas memang membuat tubuh menjadi relaks dan lebih hangat pada musim dingin. Tapi, jangan mencoba untuk keramas dengan air hangat. Hal ini bisa menyebabkan kandungan minyak alami pada kulit kepala hilang. Kalau sudah begitu, kulit kepala menjadi kering dan menyebabkan ketombe berdatangan. Gak mau kan?

BANDAR POKER ONLINE

2. Mengikat rambut terlalu kencang


Kebiasaan ini pasti setiap saat dilakukan oleh kamu yang berambut panjang. Memang sih terlihat rapi tapi sayangnya tidak baik untuk kesehatan rambut. Selain menjadi cepat patah, rambut kamu juga menjadi gampang rontok. Bagi para pekerja yang diharuskan mengikat rambut, pilihlah karet yang elastis atau dapat diganti dengan jepit.

AGEN JUDI ONLINE

3. Menyisir rambut dengan kasar


Momen paling menyebalkan adalah saat rambut terlihat kusut. Tak dapat dipungkiri hal ini membuat mood turun karena merusak penampilan. Cara satu-satunya pasti dengan menyisir rambut secara cepat dan kasar, bukan?

Hentikan kebiasaan itu ya karena akar rambutmu akan tertarik secara paksa dan menyebabkan kerontokan parah. Kalau memang membutuhkan waktu yang cepat, pilihlah sisir dengan gigi besar.

BANDAR POKER ONLINE

4. Hairstyling setiap hari


Alat hairtsyling memang menjadi momok utama kerusakan rambut yang fatal. Biarpun dapat menciptakan tatanan rambut yang menawan, tapi kamu mau rambutmu rusak parah?

Penggunaan masker rambut atau serum secara rutin juga tidak dapat mencegah kerusakan rambut 100%. Hawa panas yang ditimbulkan dari alat styling seperti hair dryer, curling iron, hingga catokan mampu merusak lapisan permukaan rambut dengan cepat. Mulai sekarang batasi pemakaian hairstyling ya!

5. Tidur dengan bantal yang salah


Terlihat sepele tapi tidak dengan kesehatan rambut kamu. Ketika kamu tidur dengan alas bantal yang kasar, rambutmu menjadi rapuh dan apabila diteruskan akan berbahaya dalam waktu jangka panjang. Gantilah sarung bantal dengan bahan yang lembut misalnya silk, agar kamu juga dapat tidur dengan tenang.

6. Penggunaan dry shampoo berlebihan


Shampoo kering di jaman modern ini memang sudah merajalela. Biasanya diperuntukkan untuk mereka yang memiliki waktu padat namun harus tetap tampil eye-catching. Shampoo kering dirasa menjadi pilihan yang tepat untuk membuat rambut tetap wangi dan tidak berminyak.

Tapi, tahukah kamu bahwa shampoo kering tidak membersihkan rambut? Penggunaan shampoo kering sebaiknya tidak terlalu sering karena dapat menyerap minyak rambut alami. Kalau sudah begitu, rambutmu malah menjadi kusut dan membutuhkan perawatan lebih.

Mulai sekarang hindari kebiasaan di atas, ya. Nggak mau kan rambut rusak gara-gara hal sepele dan kamu harus merogoh kocek yang besar untuk perawatan?