Selamat Datang Di JINPOKER Agen Poker Domino Online Terbaik Indonesia Mudah pecah GLOBAL JACKPOT dengan Win Rate tertinggi di Indonesia!! Mainkan Game-nya & Menangkan JACKPOT-nya sekarang juga!! dan Ditunggu Gabungnya Bersama Kami di www.JPK138.com & www.ALADIN1388.com

Sabtu, 28 April 2018

Coba Deh Lakukan Beberapa Model Olahraga Buat Ibu Hamil

0 comments
Rajajin.info - Ibunda yang tengah hamil cenderung takut untuk melakukan olahraga! Jikalau kalian ingin memilih olahraga yang tepat dan dilakukan dengan cara yang benar, maka kalian coba deh melakukan olahraga ini untuk ibu hamil ini akan sangat bermanfaat bagi kelancaran pada saat melahirkan. 



Berikut ini ada beberapa olahraga untuk ibu hamil yang sangat diajurkan!

* Berenang


AGEN POKER ONLINE

Berenang memang olahraga yang ringan dan menyenangkan. Berenang adalah salah satu olahraga untuk ibu hamil! Sebab manfaatnya yang begitu banyak antara lain untuk melatih otot dan menjaa kesehatan jantung. Sehingga tubuh lebih siap untuk menghadapi persalinan. Lakukanlah ketika kehamilan kalian menginjak masa 7 bulan ke atas.

Ibu hamil dianjurkan berenang dalam posisi telentang selama kurang lebih 15 menit. Berenanglah 2 kali dalam seminggu. Setelah berenang, minum segelas air putih untuk menggangti cairan tubuhmu. Berenangnya dengan santai ya, biar janin didalam perut selalu aman.

* Jalan santai


BANDAR POKER ONLINE

Olahraga untuk ibu hamil lainnya adalah jalan santai! lakukan dengan rutin 15 menit setiap harinya. Sebaiknya kalian lakukan deh jikalau kehamilan sudah memasuki usia 7 bulan. Jalan santai juga mempunyai manfaat bagi kekuatan janin serta mengurangi kaki bengkak menjelang persalinan.

* Yoga


AGEN JUDI TERPERCAYA

Olahraga yoga memang terkenal baik untuk mengatur pernapasan dan merikekskan otot-otot tubuh! Manfaat dari olahraga yoga juga bisa dirasakan oleh ibu hamil. Lakukan dengan gerakan yang sederhana dan dalam durasi tidak terlalu lama. Dengan rutin melakukan olahraga ini, ibu akan lebih rileks dan ini sangat pengaruh bagi kondisi kesehatan janin.

* Gerakan otot tangan


BANDAR JUDI TERPERCAYA

Siapa yang bilang ibu hamil tidak boleh lakukan gerakan otot? Boleh banget malah. Asal bebannya jangan terlalu berat saja dan dilakukan dengan durasi yang pas. Contohnya angkat barbell sederhana dengan sekitar 0,5 Kg. Gerakan otot boleh dolakukan ketika kandungan sudah mencapai 7 bulan ke atas.