Ketika Orang Yang Sesungguhnya Mencintaimu Sudah Pergi Dari Kehidupanmu, Disitulah Baru Kalian Sadari Betapa Berharganya Dengan "Ketulusan" - Jinpoker | Agen Poker Domino Online | Taruhan Online

Breaking

Selamat Datang Di Jinpoker Agen Poker Online Terbaik Indonesia Mudah pecah GLOBAL JACKPOT dengan Win Rate tertinggi di Indonesia!! Mainkan Game-nya & Menangkan JACKPOT-nya sekarang juga!! dan Ditunggu Gabungnya Bersama Jinpoker || Selalu Akses Link Alternatif Terbaru Kami : www.Jinindo.com & www.Jinlucu.com

Minggu, 31 Desember 2017

Ketika Orang Yang Sesungguhnya Mencintaimu Sudah Pergi Dari Kehidupanmu, Disitulah Baru Kalian Sadari Betapa Berharganya Dengan "Ketulusan"

JINPOKER - Kelak kalian akan merasakan betapa menyesalnya dirimu masing-masing telah meninggalkan orang yang begitu tulus mencintaimu! Suatu saat nanti kau akan sadar bahwasan dirimu adalah orang yang paling bodoh sedunia, karena telah menyia-nyiakan orang yang begitu tulus mencintaimu.


Penyesalan pun perlahan-lahan akan menghampiri dirimu. Karena penyesalan itu datangnya selalu pada akhirnya, ketika orang yang mencintaimu sudah benar-benar tidak peduli akan terhadap dirimu.

* Orang yang ketulus akan kepadamu adalah ia seorang yang tidak akan meminta balasan atas apa yang ia lakukan selama ini


Semua ketulusan yang telah ia berikan kepadamu, kelak akan kalian rasakan setelah ia benar-benar pergi dari kehidupan kamu. Kalian salha besar ketika meninggalin orang yang tulus, apalagi demi seseorang yang belum tentu tulus kepadamu. 

Sesungguhnya kalian akan merasakan betapa ruginya ketika kalian telah meninggalkan seorang yang begitu tulus akan kepada kalian, dan seorang yang tidak pernah meminta balasan atas apa yang kalian kalikan selama ini terhadapmu!

* Ialah seorang yang selalu setia akan kepadamu, walau terkadang kamu tak pernah hargai dirinya


Seorang yang sesungguhnya sayang akan kepada dirimu, ialah tak pernah sedikitpun tuk meminta balasan meski ia selalu rela berkorban untukmu. Ia akan selalu tetap setia mencinta dirimu walau terkadang ia tak pernah kalian hargai.

Entah apa yang rela membuat dirimu rela untuk menukarkan orang yang setia dengan orang yang belum tentu sungguh mencintaimu dan setia akan kepada dirimu. Mungkin saja saat ini kamu belum sadar bahwasan orang yang tulus itu adalah tempat terbaik untuk kamu tempati dan siapapun yang dicintai dengan tulus maka ialah orang yang paling beruntung.

* Kelak kamu akan menyesali perbuatan kamu sendiri, sebab telah meninggalin seseorang yang benar-benar tulus akan kepadamu


Seumur-umurmu kalau bisa jangan pernah sampai menyia-nyiakan seseorang yang sudah tulus mencintaimu dengan apa adanya, jika kalian menyia-nyiakan seseorang maka kalian akan menyesal seumur hidup. Siapapun orangnya, kalian pasti akan menyesali dengan perbuatanmu sendiri karena sudah meninggalkan ia yang begitu tulus akan kepadamu.

Mungkin penyesalan itulah yang belum kalian rasakan, akan tetapi perlahan-lahan penyesalan tersebut akan semakin membuat kalian merasa bersalah bahkan sehingga membenvi dirimu sendiri.

* Hanya orang hebat dan jago yang mampu meninggalin orang yang tulus


Pada akhirnya yang paling kalian butuhkan adalah seseorang yang bisa mencintaimu dengan tulus. Jika kalian sampai menyia-nyiakan orang yang tulus apalagi sampai meninggalin yang tulus demi orang yang belum jelas akan setia dan sayang kepada Anda.

Berarti kalian ada orang yang paling jago dalam dunia ini, sampai berani-beraninya meninggalkan orang yang tulus demi seornag yang belum tentu jelas. Kelak akan ada penyesalan, sebab tidak akan pernah lagi kalian mendapatkan sosok seperti dirinya yang telah kalian sia-siakan begitu saja!

* Ketika orang yang tulus mencintai kamu apa adanya telah pergi dari kehidupan kamu, maka kamu akan merasakan penyesalan seumur hidupmu kelak


Tak ada yang bisa kamu banggakan dari orang yang mencintaimu kecuali ia yang telus mencintaimu apa adanya. Hanya orang yang tuluslah yang paling bisa membuatmu bahagia dan membuatmu merasakan kebahagiaan dan bangga sesungguhnya! Ketika yang tulus sudah benaran pergi, maka lama ke-lamaan kau akan menyadari bahwa tidak ada yang lain yang kamu butuhkn kecuali ketulusan!