Selamat Datang Di JINPOKER Agen Poker Domino Online Terbaik Indonesia Mudah pecah GLOBAL JACKPOT dengan Win Rate tertinggi di Indonesia!! Mainkan Game-nya & Menangkan JACKPOT-nya sekarang juga!! dan Ditunggu Gabungnya Bersama Kami di www.JPK138.com & www.ALADIN1388.com

Minggu, 17 Desember 2017

Kisah Nyata , Suami Memotong Kedua Telinga Istrinya

0 comments
Jinpoker - Kekerasan di dalam rumah tangga memang sangat sering terjadi dengan alasan cemburu buta seperti yang dialami oleh seorang wanita asal Balkh, Afghanistan, Zarina yang dianiaya oleh suaminya ketika dirinya sedang tidur.


AGEN POKER ONLINE


Zarina, mengaku kalau suaminya mengikat dan memotong kedua telinganya pada saat dirinya sedang tertidur hal tersebut pastinya menjadi trauma yang cukup berpengaruh dalam kehidupan Zarina namun sekarang Zarina sedang dalam kondisi baik.

BANDAR POKER ONLINE


Menurut dari pihak kepolisian yang menyatakan bahwa korban menikah dengan suaminya pada usia yang sangat muda dan hubungan keduanya juga tidak mulus dan tidak berjalan dengan baik, Zarina mengaku jika setiap kali bertengkar dengan suaminya hanya karena masalah kecil.

AGEN JUDI ONLINE


Sang suami bahkan sering melarangnya untuk bertemu dengan orang tuanya sendiri yang di Afganistan dan memang sudah sering kali terjadi kasus kekerasan dalam rumah tangga dan juga pelecehan padahal pemerintah setempat juga sudah menerapkan hukum perlindungan wanita dan anak-anak.

BANDAR POKER ONLINE


Namun sayangnya Mantan Presiden Hamid Karzai tidak mau menandatangani undang-undang tersebut. Padahal UU tersebut dirancang dan dibuat untuk melindungi kaum perempuan dan anak-anak dari kekerasan dan pelecehan.

Suami Zarina yang saat ini sedang dalam pengejaran dari pihak kepolisian, dan sekarang istrinya Zarina yang sedang dalam pengobatan meminta agar pemerintahan bisa menangkap dan menghukum suaminya dengan hukuman yang setimpal dan seberat-beratnya atas perlakuan nya terhadap istrinya.