Selamat Datang Di JINPOKER Agen Poker Domino Online Terbaik Indonesia Mudah pecah GLOBAL JACKPOT dengan Win Rate tertinggi di Indonesia!! Mainkan Game-nya & Menangkan JACKPOT-nya sekarang juga!! dan Ditunggu Gabungnya Bersama Kami di www.JPK138.com & www.ALADIN1388.com

Rabu, 06 Desember 2017

Para Warga Rela Panas-Panasan & Dorong-mendorong Hanya karna "Barang" Langka Ini!? Berikutnya..

0 comments
JinPoker - Sangat terlihat banyak warga yang sedang menggerunduk sebuah agen tabunga gas berada di jalan Pamerah Barat XI, Pamerah, Jakarta Barat, Selasa (5/12/2017).


AGEN POKER ONLINE


Diklaim keberadaan gas melon ini mengalami kelangkaan nyaris satu bulan, sekian banyak para warga yang ketakutan kehabisan gas tersebut pun berdesak-desak rebutan gas melon (hijau) ini, di salah satu agen gas di Palmerah Barat.

Pantauan Warta Kota, nampak Jalan Palmerah Barat semrawut! Kesemrawutan ini akibat para warga sedang mengantri membeli gas melon disebuah agen gas terdekat. 85% banyaknya warga sekitar tengah menenteng dua gas kosong di kedua tangannya.


BANDAR POKER ONLINE


Keringat bercucuran sekitar muka, punggung, saling dorong mendorong, serta mencaci warga lainnya yang diantaranya nekat menyerobot antrean membuat suasana makin memanas! Tak hanya pria, wanita hingga para warga yang sudah berusia lanjut pun bahkan turut rela mengantri dengan suasana yang tengah kacau beginian hanya untuk mendapatkan gas tersebut!

"Saya ngerasain kelangkaan gas melon ini sudah selama satu bulan pak! Saya sudah menyari ke agen gas sana sini, sangat susah dan harganya juga tak terjangkau. Bisa sampai Rp 20.000 dan saya juga pernah dapat harganya Rp 30.000, kan gila!? Nah disini lah saya menemukan satu-satunya agen yang masih ada jual gas melon 3Kg ini, dengan harga Rp 16.000. Maka saya juga langsung beli dua tabung," Ungkap Cahya (31), warga setempat.