Ingin Mencobanya?? Beberapa Makanan Yang Bisa Membuat Orang Berhenti Merokok - Jinpoker | Agen Poker Domino Online | Taruhan Online

Breaking

Selamat Datang Di Jinpoker Agen Poker Online Terbaik Indonesia Mudah pecah GLOBAL JACKPOT dengan Win Rate tertinggi di Indonesia!! Mainkan Game-nya & Menangkan JACKPOT-nya sekarang juga!! dan Ditunggu Gabungnya Bersama Jinpoker.com

Senin, 15 Januari 2018

Ingin Mencobanya?? Beberapa Makanan Yang Bisa Membuat Orang Berhenti Merokok

Rajajin.info - Rokok merupakan salah satu benda jahat yang sangat digemari masyarakat di dunia. Indonesia merupakan salah satu konsumen rokok terbesar di dunia.


Berdasarkan data terakhir Riset Kesehatan pada 2013, terdapat sekitar 56.860.457 perokok laki-laki dan 1.890.135 perokok perempuan. Membuat para pecandu rokok untuk benar-benar berhenti memang gak mudah.
Faktanya, dibanding manfaat, rokok mengandung lebih banyak senyawa yang membahayakan untuk tubuh. Maka dari itu, RAJAJIN.INFO akan memberikan beberapa makanan yang membantumu untuk bisa mengurangi rokok.

1. Oat bisa menjadi salah satu makanan sukses bagi para perokok untuk berhenti merokok. Salah satu penelitian di Jepang membuktikan bahwa perokok akan mengurangi konsumsinya hingga 50 persen.


Agar hasilnya lebih optimal, kamu bisa meracik ground oat yang dicampur dengan dua  mangkuk air rebus. Diamkan selama semalam, lalu makanlah beberapa jam setelah makan.
2. Kamu bisa membuat mulutmu tetap sibuk dengan mengonsumsi permen karet. Supaya lebih sehat, hindarilah permen karet bebas gula.


Lebih baik lagi, kamu juga bisa mengurangi konsumsi kafein, alkohol, dan sebagainya. Karena banyak orang yang sangat gemar mengonsumsi minuman tersebut bersamaan dengan rokok.
3. Di antara banyak minuman yang ada, air mineral adalah salah satu yang menyehatkan. Kamu bisa mengurangi minuman di atas dengan banyak minum air mineral.


Spesialnya lagi, air mineral bisa menjadi salah satu minuman yang menenangkan, menyembuhkan, dan mendetoksifikasi.Bawalah sebotol air mineral kemana pun kamu pergi, terutama saat ke tempat-tempat yang membebaskan merokok.
4. Studi yang dilakukan Dukes University, susu bisa membuat seseorang tidak bisa menikmati rokok dengan baik.


Kebanyakan dari mereka mengeluh rasanya menjadi pahit. Hal ini juga berlaku pada produk sejenisnya seperti keju dan yogurt.

5. Sama halnya dengan oat, kamu harus rutin mengonsumsinya untuk mendapatkan hasil optimal. Salah satu penelitian di Inggris membuktikkan hal ini bisa cukup efektif.


Nyatanya, setelah 21 hari sebanyak 79 persen dari mereka sukses mengurangi rokok dan sisanya benar-benar berhenti merokok. Dikonsumsi dengan cara dijus atau langsung, jeruk dipercaya dapat mengalihkan keinginan mereka untuk merokok.