Miris! Bertiga Teman Bertemu Seorang Bayi Menangis di Dalam Kardus & Menemukan Isi Surat Dari Ibu Kandungnya Sendiri - Jinpoker | Agen Poker Domino Online | Taruhan Online

Breaking

Selamat Datang Di Jinpoker Agen Poker Online Terbaik Indonesia Mudah pecah GLOBAL JACKPOT dengan Win Rate tertinggi di Indonesia!! Mainkan Game-nya & Menangkan JACKPOT-nya sekarang juga!! dan Ditunggu Gabungnya Bersama Jinpoker.com

Rabu, 03 Januari 2018

Miris! Bertiga Teman Bertemu Seorang Bayi Menangis di Dalam Kardus & Menemukan Isi Surat Dari Ibu Kandungnya Sendiri

JINPOKER - Huh! Lagi-lagi masyarakat tanah air dihebohkan dengan penemuan bayi. Fenomena pembuangan bayi di Indonesia memang bukan suatu hal yang baru lagi. Umumnya, hal tersebut dilakukan oleh sepasangan kekasih yang belum ada terkaitan pernikahan yang resmi.


Akan tetapi anehnya, kali ini ada orang tua yang rela membuang bayinya dan meninggalkan sebuah surat yang berikan mengapa dirinya telah meninggalkan bayi tersebut. Sebelumny, bayi imut ini ditemukan di serambi Musala Panti Asuhan Ar-Rohman Yayasan Miftakhul Khoir di Kauman, Purwosari, Kecamatan Purwosari, Senin (25/12/2017) malam oleh tiga penghuni panti asuhan.

AGEN POKER ONLINE

Nuril Hidayati dan dua temannya pada saat itu sedang mengaji di dalam musala. Mereka bertiga mengaji sembari menunggu adzan magrib. Dengan kebersamaan mereka bertiga, mereka pun lama-kelamaan mendengar suara tangisan bayi! Mereka pun terkejut dan saling bertanya darimana asal suara tangisan bayi tersebut!?

Mereka sangat penasaran, dan mereka pun mencoba mendekati darimana asal suara tangisan tersebut. Tepat di serambi musala, mereka menemukan kardus mie instan! Seketika mereka dibuat terperanjat saat membuka isi kardus tersebut.

BANDAR POKER ONLINE

Siapa yang menyangka, pasti di buka kardusnya ternyata didalam berisi bayi yang sedang menangis itu! Mereka bertiga pun kejutnya bukan main, dan mereka pun sangat akan khawatir ada apa-apa dan langsung melaporkan temannya itu ke pengurus yayasan. Dari pengurus yayasan disampaikan ke kami, ungkap Kapolsek Purwosari AKP I Made.

Dari dalam kardus itulah, terkuak alasan sang ibu mengapa ia rela membuang putrinya lewat sepucuk surat yang ia tulis dengan tangannya sendiri.


Begitu isi surat yang telah ditulis oleh ibundanya dari bayi lucu ini.

"Syakira Putri Nadya"
- Saya titip anak saya pak/buk
- Ayahnya pergi, orangtua saya tidak mau menerimanya. Saya nitip Syakira pak/buk
- Saya mau kerja ke luar negeri
- Jaga Syakira nggeh bu/pak
- Terimakasih."

Saat ini, AKP I Made mengatakan bayi tersebut sudah dibawa ke puskesmas untuk menjalani pemeriksaan. "Ini sedang dicek kesehatannya oleh dokter,"