Zaman Makin Berubah, Kini Mobil-Mobil di Jepang Tidak Lagi Memasang Kaca Spiong Lho, Kini Mereka Menggunakan "Benda Ini"!? - Jinpoker | Agen Poker Domino Online | Taruhan Online

Breaking

Selamat Datang Di Jinpoker Agen Poker Online Terbaik Indonesia Mudah pecah GLOBAL JACKPOT dengan Win Rate tertinggi di Indonesia!! Mainkan Game-nya & Menangkan JACKPOT-nya sekarang juga!! dan Ditunggu Gabungnya Bersama Jinpoker || Selalu Akses Link Alternatif Terbaru Kami : www.Jinindo.com & www.Jinlucu.com

Sabtu, 20 Januari 2018

Zaman Makin Berubah, Kini Mobil-Mobil di Jepang Tidak Lagi Memasang Kaca Spiong Lho, Kini Mereka Menggunakan "Benda Ini"!?

Sejak pertama kalinya penemuan kaca spion pada mobil hingga sekarang, kaca spion pun tidak sedikit mencegah kecelakaan yang bisa saja terjadi di jalan raya serta turut menyelamatkan banyak nyawa orang.


Oleh sebab itu, sangat banyak negara mendapatkan kaca spion mobil sebagai kelengkapan keamanan yang sangat diperlukan. Apalagi tidak dipasang kaca spion maka kendaraan kalian tidak diperkenankan masuk ke jalan raya.

Namun, seperti hal tersebut di India, kaca spion mobil hanya seagai konfigurasi pilihan (tidak diharuskan). Kebanyakan mobil hanya memasang cermin satu sisi yang ada di dalam mobil bukan!? Nah, yang bikin uniknya itu malah orang-orang di India dengan sengaja tidak memasang kaca spion lalu berkendaraan di jalan. Patut diacungi jempol deh sungguh menakjubkan keahlian orang-orang disana.


Bahkan, ada satu negara lai yang sekarang secara bertahap mulai melepaskan kaca spion, yaitu di Jepang! Pada bukan Juni kemarin tahun 2016, Jepang mengeluarkan undang-undang baru yang memperolehkan kendaraan mobil melaju tanpa kaca spion di jalan raya.

Namun, apa yang dilakukan Jepang ini didasari teknologi yang canggih, 

Mereka menggunakan kamera belakang atau gambar panorama 360 derajat yang dikombinasi dengan teknologi baru lainnya agar kita dapat mengamati dengan jelas keadaan di belakang atau samping mobil.


Kaca cermin depan (besar) konvensional memiliki dua kelemahan utama, yaitu:

* Pertama, terdapat area blind spot sehingga membuat penglihatan kalian tidak cukup luas, khusus untuk truk besar, mobil yang tinggi, atau mobil SUV. Pandangan pada sisi samping mobil ini pasti selalu tidak kelihatan jikalau ada mobil kecil yang lewat. Penyebab kecelakaan lainnya, kedua hambatan angin, serta suara bising. Untuk masalah ini bentuk mobil dapat didesign ulang untuk mengurangi terpaan angin ke mobil.

Namun, hadirnya kaca spion tetap saja meningkatkan mobil kita terhambat oleh angin. Mobil yang terus ditahan angin pasti akan boros bahan bakar, serta menghasilkan suara bising yang semakin besar.


Melalui kombinasi high definition pada kamera dan format video, supir bisa mendapatkan tampilan yang lebih komplit di dalam mobil dibandingkan kaca eksterior konvensional, dan pengendaraan tidak perlu menyesuaikan sudut serta khawatir dengan cermin yang menjadi buram.

Kemudian, sistem intergasi pada kendaraan ini dapat menghitung persentase jarak atau bahaya yang bakal terjadi dengan cepat melaporkannya kepada kalian saat berkendaraan. Bahkan, sistem ini dapat berinisiatif sendiri melakukan pencegahan.

Apalagi saat subuh atau pagi hari, mending melihat kaca canggih nan jelas yang terpasang di dalam mobil daripada melihat kaca spion belakang konvensional itu.

Perkembangan teknologi di Jepang ikut mendorong perkembangan industri otomotif di Jepang. Dengan begitu, peraturan penggunaan kaca spion pada kendaraan mobil disana sudah tidak dibatasi lagi.

Hanya saja, jikalau mobil sekarang didesign tanpa kaca spion, apakah pengendara yang sudah lama bisa terbiasa dengan teknologi baru ini?