Awalnya Gadis Manis Ini Dibuat Kesal Sama Abang Go-jek, Eh Setelah Sampai di Depan Mata Malah Bikin Mewek! Wkaka. . - Jinpoker | Agen Poker Domino Online | Taruhan Online

Breaking

Selamat Datang Di Jinpoker Agen Poker Online Terbaik Indonesia Mudah pecah GLOBAL JACKPOT dengan Win Rate tertinggi di Indonesia!! Mainkan Game-nya & Menangkan JACKPOT-nya sekarang juga!! dan Ditunggu Gabungnya Bersama Jinpoker || Selalu Akses Link Alternatif Terbaru Kami : www.Jinindo.com & www.Jinlucu.com

Selasa, 06 Februari 2018

Awalnya Gadis Manis Ini Dibuat Kesal Sama Abang Go-jek, Eh Setelah Sampai di Depan Mata Malah Bikin Mewek! Wkaka. .

JINPOKER - Kejadian apa saja sih yang paling lucu dah pokoknya, yang pernah kalian alami selama menggunakan jasa aplikasi GO-JEK? Sejak beroperasi mulai 2011 hingga saat ini ada sekian banyak cerita yang mewarnai para pengguna maupun mitra GO-JEK. 

  

AGEN POKER ONLINE

Salah satunya seperti yang dialami Odyssea Luna II, seorang pesulap cantik asal Bali. Pada suatu hari, abang GO-JEK yang dipesannya membuat wanita ini kaget sekaligus ngakak. Berikut ini kejadiannya!

* Tadinya Odyssea memasan GO-JEK, namun heran ketika driver-nya minta maaf karena "'tidak bawa motor matic"

Odyssea memesan ojek online pada tanggal 14 Januari 2018 dari Imam Bonjol ke Canggu, Bali. Lewat Instagram Story, wanita cantik ini membagikan screenshot permintaan maaf dari sang abang gojek hanya karena ia tidak bisa menjemputnya pakai motor matic.


Karena dasarnya humaris, jadi obrolan via chat antara keduanya pun cukup membuat ketawa geli.

BANDAR POKER ONLINE

* Odyssea dan Riza kawannya sempat berpikir keras, apa sih alasannya si abang GO-JEK sampai minta maaf?

Pastinya Anda heran juga kan mengapa si abang sampai ojek sampai minta maaf seperti itu? Zaman sekarang gojek tidak bawa motor yang tercatat di aplikasi sudah biasa saja! Odyssea dan kawannya Riza pun memikirkan berbagai skenario permintaan maaf sang driver.


AGEN JUDI ONLINE

* Dan setelah ditunggu-tunggu, abang Go-JEK yang jadi misteri pun muncul.


OMG HELLO! Ternyata si abang minta maaf karena dirimu pakai racing Ninja 250 aka si Boy Anak Jalanan itu!


Ternyata sang driver meminta maaf karena menjemput Odyssea dengan motor racing! Upsz, sudah seperti yang biasa dipakai si Boy dalam sinetron Anak Jalan itu. 

Uh, si abang bisa saja aja nih kejutannya, yang tadinya deg-degan atau kasihan malah jadi bikin ngakak gak karuan!

BANDAR JUDI ONLINE

* Kata Odyssea, motornya si abang ojek malah lebih keren dari motornya sendiri

Saat ditanya bagaimana rasanya dibonceng ojek dengan motor Ninja 250, Odyssea menjawab "Ada enak dan gak enaknya"

Enaknya motor jadi melesat cepat, waktu perjalan jadi lebih singkat.

Gak enaknya binggung mau pegang kemana, apalagi kalau sedang direm, hampir nyungsep ke abang go-jek nya. Odyssea pun binggung harus ngasih tips seberapa karena motornya mahalnya ini. Ada-ada saja!