Hanya Ada di Papua, Pesawat Mau Terbang Pilot Diminta Stop Dahulu, Cuma Karena Alasan "Ini"! - Jinpoker | Agen Poker Domino Online | Taruhan Online

Breaking

Selamat Datang Di Jinpoker Agen Poker Online Terbaik Indonesia Mudah pecah GLOBAL JACKPOT dengan Win Rate tertinggi di Indonesia!! Mainkan Game-nya & Menangkan JACKPOT-nya sekarang juga!! dan Ditunggu Gabungnya Bersama Jinpoker || Selalu Akses Link Alternatif Terbaru Kami : www.Jinindo.com & www.Jinlucu.com

Minggu, 25 Februari 2018

Hanya Ada di Papua, Pesawat Mau Terbang Pilot Diminta Stop Dahulu, Cuma Karena Alasan "Ini"!

JINPOKER - Kejadian yang sangat unik terjadinya di dalam sebuah pesawat yang hendak terbang di Papua! Peristiwa ini terekam oleh camera penumpang dan diunggah ke media sosial.
Akun Facebook yang mengunggah video kejadian unik itu bernama Andi Ahmadyani.

Andi Ahmadyani menunggah video tersebut pada 5 Februari 2018!

Tampak seorang pria komplain kepada crew pesawat.

Komplain kepada crew peswat memang kerap kali terjadi. Penumpang sebuah maskapai kerap mengeluhkan pelayana dan keterlambatan pesawat.
Bahkan keluhan penumpang itu sampai viral dan banyak dibagikan netizen di media sosial. Namun kejadian di pesawat yang berada di Papua ini agak berbeda.

Penumpang sengaja meminta pilot agar tidak buru-buru lepas landas. 

Sebab ada seorang penumpang pria sepertinya marah dan berniat meminta pilot untuk menghentikan pesawatnya dahulu! Bagaimana bisa seorang penumpang melarang pilot untuk menerbangkan pesawat?

Padahal jelas penumpang lainnya sudah berada di kursi dan bunyi mesin pesawat juga sudah terdengar. 

Itu kan sudah tandanya bahwa pesawat akan berangkat.

Namun, anehnya, pria yang memakai jaket pink ini malah meminta pilot stip dulu.

Pengunggah video, Andi Ahmadyani memberikan penjelasan perihal kejadian itu.
Kita bayar kess bah.. 😆
Bah kam bilang pilot tuh stop dlu.... , Blg da stop dlu nnti sa suruh sa bapa beli pesawat baru nnti, kimaiii ni 😂😆

Yg bgini2 cuma ada dipapua... 
Kota lain mana.😂
#sorong nama naik lgi


Menurut penjelasan netizen di kolom komentar, pria ini bersikeras agar pilot tidak menerbangkan pesawat karena satu alasan.

Pria itu beralasan telah membayar tiket pesawat, namun temannya belum masuk. Sementara itu pilot sudah mau menerbangkan pesawat.


"Hihi... Itu di kotaku Sorong... Bisa2x dia suruh tunggu temanx yg mau ikut naik pesawat.." tulis Fitri Raja Ampat, seorang netizen.

"Hihi... Itu dia bilang kita naik pesawat tuh bayar cash.... Pokokx jng dl terbang, krn temanx uda dekat bandara... Jd pesawatx gk jd terbang... Pdhl uda mau terbang"
"Video pertama tuh dia bilang : saya lg tunggu temanku, kita naik pesawat ini bayar cash... Jd jng dl terbang.."

"Video kedua tuh: pilot ko jangan dulu berangkat, temanku sdh telpon nih dia di depan bandara... Tahan dulu pilot jng terbang...." tambah Fitri Raja Ampat.


Sayangnya tidak dijelaskan, video itu direkam kapan dan di pesawat apa.

Namun ternyata kejadian serupa juga pernah dialami oleh netizen lain yang naik pesawat di Papua.
"Jd inget pas di merauke. Ngeliat boarding 5 menit lagi, gw buru2 bgt. Eh petugas bandara (security) di bagian cek barang bilang "kakak, ko tra usah buru2...di sini pesawat yg tunggu penumpang, ini bukan di jakarta" tulis Dede Sulaeman.

Sementara netizen yang lain tertawa oleh tingkah pria itu.

"Liat video ini bareng suami, dia tanya ini dr mana? Setelah dijelasin kejadiannya kyk apa jd ngakak berdua" tulis Dede Meinarti.

"Teman belum sampai dia mau suru bapa pilot tunggu temannya, yang lain pada bilang : tidak tahu kah jam keberangkatan? pesawatnya disuru ngetem dulu...wkwkwkwk" tulis Ruu Soleman.

"Kayak metro mini sama mikrolet aj di suruh ngetem hahaha" tulis Meliana Sugiarto.

"Setia kawan bgt ini orang, tak peduli pesawat mau terbang atau mau ngerayap yg penting pertemanan,, Good job,," tulis Rezki Junior Hasbi II.

"Wkwkwkwk.. lucu tpi jg nggregetin...hiiiii" tulis Purwati Effendi.