Selamat Datang Di JINPOKER Agen Poker Domino Online Terbaik Indonesia Mudah pecah GLOBAL JACKPOT dengan Win Rate tertinggi di Indonesia!! Mainkan Game-nya & Menangkan JACKPOT-nya sekarang juga!! dan Ditunggu Gabungnya Bersama Kami di www.JPK138.com & www.ALADIN1388.com

Selasa, 13 Februari 2018

Nenek Tua Ini Menolak Tawaran 85 Juta Baht Thailand (Sekitar 36M Miliar Rupiah), Dibalik Semua Alasan-nya Membuat Netizen Takjub Tak Karuan!?

0 comments
JINPOKER - Ada seorang nenek Ganijya, dari Bangkok, Thailand sudah berumur 80 tahun. Sejak kecil beliau tinggal di rumah kayu kecil di pusat Kota! 


AGEN POKER ONLINE

Bahkan rumah kayu itu juga sudah berumur sekitar 150 tahun loh, Ganijya sangat mencintai rumah tersebut.

Namun karena nya perkembangan kota semakin pesat, harga tanah wilayah sekitar rumahnya pun melesat dengan cepat. Satu per satu tetangga Ganijya menjual rumahnya ke perusahaan properti dan pindah ke komplek yang lingkungan yang lebih baik. Hanya Ganijya yang masih menetap dirumah kayu tua itu.

Sebenarnya rumah kayu Ganijya juga pernah diincar perusahaan properti, 15 tahun yang lalu, dan mereka juga membuka harga 30juta Baht Thailand ( sekitar 12 Miliar Rupiah ). Sayangnya langsung ditolak oleh Ganijya.

BANDAR POKER ONLINE

Tahun lalu, perusahaan properti juga menawarkan harga yang lebih tinggi lagi untuk membeli rumah Ganijya, 85juta Baht (sekitar 36 Miliar Rupiah). Nenek Ganijya pun bersikeras tetap tidak mau menerima penawaran tersebut, dan berkata, "Saya tidak mau jual! 100juta Baht saya juga tidak mau menjualnya!"

Menjelang beberapa bulan yang lalu, perusahaan properti pun menawarkan harga 300juta Baht (sekitar 129 Miliar Rupiah), tak disangka nenek yang awalnya bersikeras tidak mau pun akhirnya bersedia menjualnya.


Kemudian para wartana yang berada di Thailand pun berdatang penasaran dan tanyakan kepada nenek itu, Ganijya sambil tertawa mengatakan, "Dahulunya saya tidak mau jual karena saya menunggu harganya dinaikkan. Sekarang di tawarin oleh perusahaan properti dengan 300juta Baht, siapa sih yang nggak mau? Tanpa berpikir panjang lagi saya pun langsung setuju dan tidak lagi merasa sayang-sayang."

AGEN JUDI TERPERCAYA

Keluarga nenek Ganijya pun begitu tahu kabar ini juga langsung merasa sangatgembira. Dengan uang sebanyak ini mereka bisa membangun rumah yang lebih bagus dan menikmati hidup lebih baik lagi.

Wow! Sungguh keren yah nenek tua satu ini, cerdik banget juga bisa kepikiran sampai harga naik segitu banyak ♥.