Selain Bermain Jelangkung Ternyata Ada Banyak Cara Sederhana Untuk Melihat Hantu - Jinpoker | Agen Poker Domino Online | Taruhan Online

Breaking

Selamat Datang Di Jinpoker Agen Poker Online Terbaik Indonesia Mudah pecah GLOBAL JACKPOT dengan Win Rate tertinggi di Indonesia!! Mainkan Game-nya & Menangkan JACKPOT-nya sekarang juga!! dan Ditunggu Gabungnya Bersama Jinpoker || Selalu Akses Link Alternatif Terbaru Kami : www.Jinindo.com & www.Jinlucu.com

Rabu, 28 Februari 2018

Selain Bermain Jelangkung Ternyata Ada Banyak Cara Sederhana Untuk Melihat Hantu

Rajajin.info - Sudah menjadi hal yang biasa ketika seseorang merasakan adanya makhluk tidak kasat mata yang ada disekitar kita. ada baiknya kita tidak pernah melihat makhluk tidak kasat mata itu. karena bisa saja makhluk tersebut mempunyai rupa yang menyeramkan.


Kita pastinya penasaran akan makhluk apa yang ada disekitar, sehingga ada yang mencari beberapa cara untuk melihat bentuk dari makhluk tersebut. Mungkin disetiap negara atau disetiap daerah ada beberapa ritual yang bisa dilakukan untuk melihat makhluk halus.
1. Bermain Jelangkung
Permainan jelangkung yang dipercaya dapat mendatangkan makhluk halus hanya dengan bermain permainan yang satu ini. Permainan jelangkung juga cukup terkenal dan sederhana. Hanya dengan menyediakan jangka, huruf Abjad,

Ritualnya juga sangat sederhana hanya dengan membacakan mantra sederhana yaitu "Jelangkung-jelangkung Disini Ada pesta kecil-kecilan, datang tidak diundang pulang tidak diantar" percaya atau tidak makhluk halus disekitar akan datang dan menggerakkan jangkar yang disediakan.
2. Mengusapkan tanah dan juga arang kekelopak mata.
Cara ini dipercaya oleh masyarakat dapat membuat seseorang melihat makhluk halus yang setelah mengusapkan tanah kuburan dimata maka genggam tanah tersebut dan bawa serta ketika berkeliling rumah yang dipercaya dapat membuat kita melihat makhluk halus.

Arang juga dipercaya merupakan salah satu media yang dapat membuat seseorang melihat makhluk mengerikan, cara kerjanya juga sama hanya dengan mengusapkan arang dikelopak mata, hal yang dipercaya dapat membuat kita melihat tuyul.
3. Melihat melalui kolong kaki
Banyak yang mengatakan bahwa kita bisa melihat makhluk tidak kasat mata hanya dengan melihatnya kebawah dengan membungkukkan tubuh dan melihat diantara kaki dan ketika kamu melihat ke kolong ada yang tidak menginjak tanah nah itulah makhluk tidak kasat mata.
4. Menyisir Rambut
Menyisir rambut? Wah itu hal yang sering kita lakukan namun waktu yang dilakukan seharusnya adalah tengah malam dengan keadaan gelap gulita dan suasana sunyi, dipercaya merupakan salah satu cara yang tak kalah ampuhnya dengan ketiga cara diatas.

Caranya juga sungguh sederhana yaitu dengan menyisir rambut ditengah malam dalam keadaan gelap gulita berdirilah didepan cermin dengan sebuah lilin menyala dan seketika itu kamu akan mendengar bisikan bisikan halus.

Wah ternyata sungguh sederhana cara melihat makhluk tidak kasat mata disekitar kita namun Percaya atau tidak tergantung pada pribadi masing-masing.