Bocah Ini Mati-Matian Ngotot Kalau "Game Mobile Legends" Itu Buatan Orang Indonesia, Alasannya Sangat Kocak Abis! - Jinpoker | Agen Poker Domino Online | Taruhan Online

Breaking

Selamat Datang Di Jinpoker Agen Poker Online Terbaik Indonesia Mudah pecah GLOBAL JACKPOT dengan Win Rate tertinggi di Indonesia!! Mainkan Game-nya & Menangkan JACKPOT-nya sekarang juga!! dan Ditunggu Gabungnya Bersama Jinpoker || Selalu Akses Link Alternatif Terbaru Kami : www.Jinindo.com & www.Jinlucu.com

Selasa, 13 Maret 2018

Bocah Ini Mati-Matian Ngotot Kalau "Game Mobile Legends" Itu Buatan Orang Indonesia, Alasannya Sangat Kocak Abis!

JINPOKER - Game Mobile Legends dana sejenisnya emang saat ini lagi digandrungin sama banyak orang! Hingga rasanya kemanapun kalian bepergi, kalian akan melihat orang-orang sekitar tengah asik dengan hapenya sambil mendengar suara, "Enemy has been slain". Gak cowok, gak cewek, semuanya pada kecanduan Mobile Legends. Dan seperti game Point Blank pada masa jayanya, hasil pertandingan Mobile Legends juga bakal dishare ke sosmed masing-masing.


Padahal, ane juga tidak mengerti apa faedahnya!

AGEN POKER ONLINE

Namun, baru-baru ini ada seorang bocah mengungkap fakta mengejutkan mengenai Mobile Legends. Ternyata, game penomenal tersebut adalah hasil karya anak bangsa. Tentunya kalian pasti tau, kan? Beginilah alasannya.

Bocah dengan akun Facebook Dimas Roket ini beralasan, karena Mobile Legends memakai bahasa Indonesia, berarti game tersebut adalah buatan Indonesia. Sungguh pemikiran yang cerdas dan tidak bisa dijangkau logika!

Padahal, bahasa kan bisa saja diatur di game tersebut. Kalau semua yang berbahasa Indonesia adalah buatan orang Indonesia, kita pasti sudah jadi penguasa dunia ini. Sepertinya, para pendiri bangsa kita akan menangis karena melihat penerus bangsa begonya sampai ke tulang seperti bocah ini. Dan bocah-bocah kayak gini nih yang bikin kamu kalah mulu saat main Mobile Legends. Kira-kira, apa kalimat yang tepay untuk menyadarkan bocah ini, yah?