Gadis Muda Ini Dihujat "Baru Aja Duduk Dibangku SMA" Sudah Menjadi Mami! Namun Tau Cerita Sebenarnya, Semuanya Diam Tanpa Sekata Pun.? - Jinpoker | Agen Poker Domino Online | Taruhan Online

Breaking

Selamat Datang Di Jinpoker Agen Poker Online Terbaik Indonesia Mudah pecah GLOBAL JACKPOT dengan Win Rate tertinggi di Indonesia!! Mainkan Game-nya & Menangkan JACKPOT-nya sekarang juga!! dan Ditunggu Gabungnya Bersama Jinpoker.com

Rabu, 28 Maret 2018

Gadis Muda Ini Dihujat "Baru Aja Duduk Dibangku SMA" Sudah Menjadi Mami! Namun Tau Cerita Sebenarnya, Semuanya Diam Tanpa Sekata Pun.?

Rajajin.info - Baru-baru ini, ada seorang ibu mengupload foto di sebuah grup sosial medianya! Foto tersebut menunjukkan dirinya dan anaknya.


Foto yang telah ia upload beserta caption yang bertuliskan, "Saya lahir tahun 98, anak saya sudah berusia 4 tahun."


Dari sni kita lihat bahwa ibi satu ini melahirkan satu anaknya pada berusia 16 tahun?! Melihat dengan hal tersebut, sangat banyak netizen yang berkomentar pedas, seperti:

"Masih kecil banget sudah jadi ibu? Apa karna kecelakaan nih?"

"Pastinya orangtuanya kagak benar nih ngajarinnya"

"Cantik-cantik, masih kecil banget sudah jadi emak :("

"Baru saja SMA, sudah punya perut gede, percuma juga cantik!"

"Pastinya mau kasih anak minum susu pun minta uang sama orangtuanya." 

dan lain-lainnya!

Sangat banyak komentar negatifnya, ia pun membalas bahwa ia sangat tidak suka sekolah dan ia sendiri yang memutuskan tidak ingin sekolah lagi! Ia tidak mengandalkan orangtua dan ada belajar makeup.

Bahkan iapun menambahkan bahwa dari hamil sampai melahirkan, semuanya dia sendiri dan tidak pernah merepotkan orangtuanya. Terkadang, mertuanya akan membantunya.


Selain itu, ia juga ada jualan di internet dan berhasil mendapatkan sertifikat makeup! Ia bahkan dapat membeli mobil toyota vios dan tidak minta uang dari orangtua sepeserpun.

Dan pada akhirnya, ia pun menguak bahwa gajinya perbulan yaitu 30-36 juta perbulannya!

"Jangan merasa bahwa kamu tidak bisa, ambil sjaa kita sebagai contoh. Kita yang menikah muda juga bekerja keras dan punya rasa tanggung jawab" ujarnya.

"untuk mereka yang menyindir aku, apa kamu sudah capai sebelum uasia 20 tahun?"


Kita tidak boleh mengkritik hanya dari satu foto. Dibalik setiap foto pasti ada ceritanya, cerita yang tidak pernah kita ketahui!