Ketika Bocah Cilik Merasa Sangat Bosen di Dalam pesawat! Ia Pun Melakukan Hal Yang Sangat Unik, Hingga Para Penumpang Gemes Dengannya.? - Jinpoker | Agen Poker Domino Online | Taruhan Online

Breaking

Selamat Datang Di Jinpoker Agen Poker Online Terbaik Indonesia Mudah pecah GLOBAL JACKPOT dengan Win Rate tertinggi di Indonesia!! Mainkan Game-nya & Menangkan JACKPOT-nya sekarang juga!! dan Ditunggu Gabungnya Bersama Jinpoker.com

Selasa, 27 Maret 2018

Ketika Bocah Cilik Merasa Sangat Bosen di Dalam pesawat! Ia Pun Melakukan Hal Yang Sangat Unik, Hingga Para Penumpang Gemes Dengannya.?

Rajajin.info - Pada tanggal 21 Juli ini, ada seorang bocah bernama Guy naik pesawat bersama ibunya, Alya Jakubowicz, dari Bandara Internasional Kansas City menuju Chicago untuk kemudian ke kota tempat tinggal mereka yaitu Raleigh, North Carolina.


Dalam sebuah wawancara dengan ABC Alya berkata, "Guy adalah anak yang sangat lucu. Ia tidak pernah malu-malu dan tidak pernah melewatkan satu orang pun."


Dalam video Alya, terlihat Guy berjalan mengenakan topi bisbol sambil menyeret selimut dan tersenyum kepada setiap penumpang yang duduk dikursinya masing-masing!

Guy juga mengulurkan tinjunya dan meminta penumpang lain untuk melakukan "Fist Bump" atau salam dengan menempelkan tinju bersamanya. Setelah selesai dengan satu penumpang, ia akan menuju penumpang berikutnya!

Meskipun banyak tamu mengabaikan keberadaannya karena usia dan tubuhnya yang masih kecil, namun ia tidak berkecil hari dan tetap menyunggingkan senyum menawan kepada siapapun yang ada di sana sekaligus menyapa dengan sopan serta meminta melakukan "Fist Bump" dengannya.


"Dia (Guy) berusia 18 bulan dan di pesawat kami duduk di barisan belakang. Namun sebab dia mulai gelisah ditempat duduknya, saya kemudian menyuruhnya berjalan-jalan di kabin. Siapa sangka ia meminta kepada semua orang berada dipesawat untuk melakukan "Fist Bumb" dengannya, ujar Alya.

Video Guy yang menyapa setiap penumpang lain dengan ramah tersebut kemudian dibagikan oleh pilot Southwest Airlines di Facebook dan menghasilkan ribu likes serta share.

"Aku sangat bangga kepadanya! Ia membuat ratusan orang bahagia dalam sehari. Kebanyakan orang tidak lagi melakukan hal-hal seperti itu, tetapi ia melakukannya padahal ia baru berusia 2 tahun," kata Alya.


Ibu Guy berharap bahwa ketika video Guy tersebut menyebar lebih luas di media sosial, akan ada lebih banyak orang yang secara aktif menyapa orang asing sepertinya, sehingga hubungan kita dengan sesama pun akan menjadi lebih hangat.