Lokasi Diving Dengan Pemandangan Laut Terindah - Jinpoker | Agen Poker Domino Online | Taruhan Online

Breaking

Selamat Datang Di Jinpoker Agen Poker Online Terbaik Indonesia Mudah pecah GLOBAL JACKPOT dengan Win Rate tertinggi di Indonesia!! Mainkan Game-nya & Menangkan JACKPOT-nya sekarang juga!! dan Ditunggu Gabungnya Bersama Jinpoker.com

Sabtu, 03 Maret 2018

Lokasi Diving Dengan Pemandangan Laut Terindah

Rajajin.info - Indonesia mempunyai pemandangan bawah laut yang sangat menakjubkan. Diantara nya ada beberapa tempat wisata di indonesia yang dapat anda datangi untuk bisa melihat keindahan karang dan ikan-ikan nya.


Tidak perlu heran lagi jika banyak sekali wisatawan asing yang mengunjungi Indonesia untuk diving. Dilansir dari berbagai sumber, Berikut ini kumpulan beberapa tempat untuk spot diving di Indonesia yang mempunyai keindahan bawah laut :

1. Sabang, Aceh
Sabang mempunyai 20 tempat untuk melakukan diving dengan beberapa tingkat kesulitan yang bervariatif. tempat untuk melakukan penyelaman terbaik Sabang yakni The Canyon.


Spot ini mempunyai struktur baru vulkanik bawah air dengan kedalaman antara 15-70 M. Kemudian Sophie Rickmers, dimana terdapat bangkai kapal sepanjang 134 meter yang tenggelam pada tahun 1940. Selanjutnya, Arus Balee mempunyai spot dengan arus laut kuat dan kerap berubah, Batee Tokong, dan Pantai Ideu.

2. Karimunjawa, Jawa Tengah
Kepulauan Karimunjawa di Jawa Tengah ditetapkan menjadi Taman Nasional sejak 15 Maret 2001. Anda dapat melihat lebih dari 200 spesies ikan hias, berbagai jenis satwa laut, seperti ikan Napoleon, Penyu Sisik dan Penyu Hijau, dan tutupan terumbu karang yang rapat. Kepulauan Karimunjawa mempunyai sekitar 30 site penyelaman.


3. Derawan, Kalimantan Timur
Di kedalaman 5 meter Kepuluan Derawan Anda dapat melihat beraneka ragam biota laut, di antaranya cumi-cumi, lobster, ikan pipa, gurita, kuda laut, belut pita, dan ikan scorpion.


Sedangkan di kedalaman 10 meter terdapat karang yang dikenal sebagai Blue Trigger Wall.

4. Wakatobi, Sulawesi Tenggara
Wakatobi memiliki 750 jenis koral dengan 25 buah gugusan terumbu karang. The United Nations Educational, Scientific and Cultural Organization (UNESCO) menetapkan Wakatobi sebagai Cagar Biosfer Dunia.


Wakatobi memiliki sekitar 40 lokasi penyelaman terbaik yang tersebar di wilayah yang berbatasan langsung dengan laut Banda.

5. Banda, Maluku
Kepulauan Banda memiliki sekitar 350 spesies biota luat, termasuk kerang-kerang purba yang sudah hampir punah. Karang yang indah serta berbagai macam ikan berwarna-warni dapat Anda lihat di Kepulauan Banda. 


Tempat terbaik di Banda untuk melakukan diving, yaitu di Sonegat, Pulau Keraka, Pulau Sjahrir dan Batu Kapal, Pulau Lontar, Gunung api, Batu Belanda, Pulau Ai, dan Pulau Hatta.