Selamat Datang Di JINPOKER Agen Poker Domino Online Terbaik Indonesia Mudah pecah GLOBAL JACKPOT dengan Win Rate tertinggi di Indonesia!! Mainkan Game-nya & Menangkan JACKPOT-nya sekarang juga!! dan Ditunggu Gabungnya Bersama Kami di www.JPK138.com & www.ALADIN1388.com

Sabtu, 17 Maret 2018

Menggemaskan!! Kemesraan Anjing Yang Sangat Besar Dengan Manusia

0 comments
Rajajin.info - Sesuatu yang besar memang selalu mempunyai daya tarik tersendiri, terlebih lagi bagi mereka yang memang lebih memilih untuk memiliki sesuatu dengan ukuran yang tidak biasanya. Anjing misalnya, banyak pecinta hewan ini yang lebih menyukai jika hewan tersebut dapat dikembangk biakkan sampai mencapai ukuran yang sangat-sangat besar.


Seekor anjing super biasanya membawa sensasi kebahagiaan yang sangat unik bagi majikannya, terlebih lagi jika anak mereka mencintai hewan yang suka bersahabat tersebut. Walaupun mempunyai ukuran yang sangat super besar, anjing raksasa biasanya lebih setia, berperilaku baik dan tidak cepat marah.

Berikut Foto Kemesraan anjing yang sangat besar :

1. Anjing Raksasa Berbulu Lebat


Mempunyai bulu yang sangat lebat dan hangat, anjing abu-abu ini sering menjadi tunggangan bagi pemiliknya pada saat pergi bermain.

2. Sang Anjing Penghalang Pintu


Anjing besar hitam satu ini mempunyai kebiasaan yang sangat aneh. Raksasa itu suka berdiam diri di depan pintu rumah majikannya, sambil memperhatikan seisi rumah untuk melakukan kegiatan mereka.

3.*Si Tukang Peluk*
Anjing Bulldog yang berwarna coklat muda satu ini sangat suka memeluk pemilknya. Di sela-sela waktu santai dia akan selalu menemani sahabatnya sambil meletakkan kakinya dengan lembut di bagu sang pemiliknya.

4. Anjing Baby Sister Berkaki Jenjang


Hewan sahabat manusia ini, mempunyai kaki jenjang dan badan yang panjang. Anjing yang dikenal sebagai legs for Days disebut-sebut juga adalah babysitter yang paling baik.

5. Pasangan Hewan Dan Manusia Paling Bahagia


Dari foto diatas dapat kita lihat sendiri, anjing yang besar berwarna coklat muda bercampur abu-abu itu terlihat sangat tidak bahagia sambil meletakkan kaki depannya di puncak sang pemilkinya.