Selamat Datang Di JINPOKER Agen Poker Domino Online Terbaik Indonesia Mudah pecah GLOBAL JACKPOT dengan Win Rate tertinggi di Indonesia!! Mainkan Game-nya & Menangkan JACKPOT-nya sekarang juga!! dan Ditunggu Gabungnya Bersama Kami di www.JPK138.com & www.ALADIN1388.com

Minggu, 25 Maret 2018

Para Wanita Perlu di Ketahui, Ternyata Produk Kecantikan Korea Tersebut Terindikasi Menggandung Logam Berat!

0 comments
Rajajin.info - Sudah pastinya banyak dari kalian yang suka menggunakan makeup bukan? Tak terkecuali memakai makeup asal negeri gingseng. Eitz! Sekarang kalian harus lebih berhati-hati dalam memilih make up yang kalian gunakan, girls!


AGEN POKER ONLINE

Sebelumnya kalian tahu tidak sih bahwa make up populer seperti Skinfood, Etude House, dan 3CE, dalam beberapa produknya ditemukan mengandung logam berat melebihi batas legal yang dapat membahayakan kesehatanmu lho.!

* Antimon telah diduga dapat menyebabkan kanker lho!


Antimon atau Kohl adalah jenis logam berat berwarna abu-abu berkilau, jikalau partikel debunya terhirup dapat menyebabkan kanker, kerusakan hati dan ginjal. Dalam kadar rendah, paparan antimon yang berkepanjangan akan menyebabkan sakit kepala, pusing dan depresi! Jikalau dalam kadar yang tinggi, akan menyebabkan iritasi kulit, paru-paru dan mata. Sayangnya, logam ini masih banyak fitemukan dalam produk kosmetik dan produk pewarna.

* Kementerian keamanan pangan dan obat Korea Selatan menyita dan melarang penjualan beberapa produk kosmetik lokal


Pastinya sebagian dari kamu itu tidak tahu kan, bahwa pada tanggal 19 maret 2018 kemarin, Kementerian Keamanan Pangga dan Obat Korea Selatan menyatakan bahwa mereka menyita dan melarang penjualan 13 produk dari Amore Pacific yang mengandung logam berat yang ada lebih dari puluhan mikrogram per gramnya! 

Pengawas Korea Selatan menemukan 10,1 hingga 14,3 mikrogram antimon pada 1 gram sampel. Hal tersebut melebihi batas pakai yang sudah ditentukan.

* Kini Amore Pacific pun mengeluarkan permintaan maaf kepada semua konsumennya


Pada tanggal 20 Maret 2018, pihak Amore Pacific pun langsung mengeluarkan permintaan maaf kepada para customernya yang telah membeli produk-produk milik mereka tersebut. "Sebagai pabrik kosmetik, kami harusnya memberi perhatian penuh pada pengendalian mutu. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan Anda. Kami akan mencoba lagi sebaik mungkin untuk meminimalkan ketidaknyamanan Anda selama penarikan kembali," ujar mereka.

* Produk kosmetik Korea memimpin pasar di seluruh Asia


Kini, kosmetik asal Korea Selatan memimpin pangsa pasar di Seluruh Asia, terutama di Cina, Hongkong, dan Taiwan. Banyak masyarakat yang menginginkan penampilannya seperti artis korea, sehingga mereka menggunakan produk-produk skincare dan makeup yang digunakan oleh artis favorit mereka.

Memang setiap wanita membutuhkan yang namanya makeup! Namun menggunakan makeup tidak pernah dilarang dengan siapa saja kok, cuman kalian harus lebih berhati-hati dalam memilih produk kosmetik yang ingin kalian pakai. Kesehatan itu nomor 1 ya guys.