Selamat Datang Di JINPOKER Agen Poker Domino Online Terbaik Indonesia Mudah pecah GLOBAL JACKPOT dengan Win Rate tertinggi di Indonesia!! Mainkan Game-nya & Menangkan JACKPOT-nya sekarang juga!! dan Ditunggu Gabungnya Bersama Kami di www.JPK138.com & www.ALADIN1388.com

Jumat, 02 Maret 2018

Peran Aktor Jack Di Titanic Mengapa Harus Meninggal ??

0 comments
Rajajin.info - Film Titanic telah memulai debut dilayar lebar lebih dari 21 tahun yang lalu dan telah menjadi salah satu yang paling sering ditonton di dunia hingga pada saat ini. Dilansir dari laman MovieAsia21.com pada hari senin (19/2/2018).

Film ini masih menyisakan beberapa teka-teki. Salah satu yang kerap ditanyakan oleh para penggemar adalah : mengapa Rose tidak menawarkan ruang bagi Jack disebuah daun pintu yang terapung.

Telah ada konspirasi selama bertahun-tahun, dan bahkan penelitian, yang telah membuktikan bahwa Rose dan Jack bisa saja berhasil mengapung di atas daun pintu setelag Titanic tenggelam. Bahkan, ada episode Mythbusters, sudah acara pembahasan misteri populer di Amerika Serikat.

Yang telah membuktikan bahwa sebenarnya mereka berdua dapat bertahan. Aktor Billy Zane, yang telah berperan sebagaitunagan Rose yang sangat sombong, Cal, sempat menyatakan bahwa karakter Jack"harus meninggal".

Saksikan Cuplikan Video Kematian Jack pada saat tenggalamnya Kapal Titanic

Aktor ini telah diberondong dengan pertanyaan serupa sebelumnya. Kebanyakan orang yang menerka bahwa pihak Jack adalah keputusan yang sangat konyol dalam flim Titanic. Namun menurut Zane, memang jalan ceritanya seperti itu. Jack tidak akan mungkin selamat.

Dia telah menjelaskan bahwa pahlawan anda harus mati. Saya tidak tahu apa lagi yang bisa dilakukan. Itu harus terjadi. Itu hanyalah sebuah cerita yang sangat bagus."

Peran Aktor Jack Di Titanic Memang Harus Meninggal

Sutradara Titanic, James Cameron, sangat sering mendapatkan pertanyaan tentang alasan dibalik sikap Rose yang terlihat sangat egois dalam adegan pemungkas flim terkait. Bagaimana pun, James Cameron telah mengatakan bahwa karakter Jack selalu dimasukan untuk meninggal.

Dia juga mengatakan, "Jawaban nya adalah sangat sederhana karena dia mengatakan di halaman 147 (naskah) , bahwa Jack telah meninggal. Sangat sederhana sekali. Jelas itu adalah pilihan yang artistik, benda itu (daun pintu) cukuplah besar untuk di pegang, dan tidak cukup besar untuk menahannya."
Lucu sekali melihat Billy Zane dan James Cameron yang harus menjawab pertanyaan konyol itu. Titanic telah memenangi 11 piala dari 14 nominasi pada ajang Academy Awards 1998, tidak lain karena kisah cinta yang telah meyakinkan. Film ini juga telah menjadikan karakter Jack tampil sebagai pahlawan, karena mengambil resiko untuk membunuh dirinya sendiri demi wanita yang dicintainya.

======================================================================================

Recomended Now! Join Now!!
Bonus Cash Back 0.5% Setiap Minggunya!!


Langsung gabung dengan www.rajajin.online dan nikmati Bonus Rollingan 0.5% setiap Minggunya!

Contact Jinpoker :
Pin BBM : 7FE27751 / DCF78651
Hp / WhatsApp : +855-9589-7805