Sudah Sekian Lama Mencurigai Istriku Selingkuh! Namun Tak di Sangka Jika Istriku Melakukan Hal Ini?! - Jinpoker | Agen Poker Domino Online | Taruhan Online

Breaking

Selamat Datang Di Jinpoker Agen Poker Online Terbaik Indonesia Mudah pecah GLOBAL JACKPOT dengan Win Rate tertinggi di Indonesia!! Mainkan Game-nya & Menangkan JACKPOT-nya sekarang juga!! dan Ditunggu Gabungnya Bersama Jinpoker.com

Kamis, 29 Maret 2018

Sudah Sekian Lama Mencurigai Istriku Selingkuh! Namun Tak di Sangka Jika Istriku Melakukan Hal Ini?!

Rajajin.info - Ada seorang pria mencurigai istrinya selingkuh, sehingga ia memasang camera cctv di setiap sudut rumahnya! Setelah melihat hasil rekamannya matanya langsung metotot. 


Seperti yang terlihat pada gambar, pria ini hendal pergi bekerja! Istrinya sedang membantunya menyiapkan segalanya dan pembantunya sedang membereskan sofa!

Setelah suaminya pergi, si istri dan pembantu melihat ke luar pintu dan memastikan bahwa suaminya benar-benar sudah pergi.

Ketika sudah yakin kalau suaminya sudah pergi kerja, mereka pun mulai deh melakukan aksinya! Jadi ternyata si istri bukan selingkuh dengan pria lain, namun dengan pembantu rumah tangganya adalah seorang wanita.


Apa yang akan kalian lakukan bila mendapati pasanganmu selingkuh?

Bagaimana caranya untuk mempertahankan perkawinan tersebut?

* Jangan suka meninggalkan pasangan

Ketika kalian sedang bertengkar, jangan sesekali pernah tinggalkan pasanganmu! Hal tersebut bida berdampak buruk bagi psikologi pasanganmu loh.

* Sering-sering mengatakan sayang kepada pasanganmu masing-masing

mengucapkan kata sayang pasa pasanganmu adalah merupakan sebuah ungkapan yang dapat melanggengkan hubungan perkawinan. Asalkan diucapkannya dengan tulus ya!

* Jaga privasi pasangan

Biarpun kalian sudah sah suami istri, dalam suatu hubungan tentunya tidak boleh ada rahasia, namun terkadang kita membutuhkan ruang untuk menyendiri! Kita tidak suka dikekang, jadi berilah ruang bagi pasanganmu.

* Jangan lupa atur lagi jadwal bulan madu

Tidak ada salahnya kalian berbulan madu lagi, walaupun kalian sudah menikah sekian lamanya! Justru bulan madu akan meningkatkan rasa cinta diantara kalian dan membuat hubungan kalian semanis dan selengket madu.

* Rayakan hari pernikahan kalian

Meryakan hari pernikahan kalian bukan berarti harus mengadakan sebuah pesta yang meriah dan mengenakan gaun yang wow! Bisa saja kalian kalikan berdua seperti makan malam romatis, yang penting adalah peringatan akan momennya.

* Perhatikan penampilanmu

Setelah menikah, sekian banyak orang yang tidak lagi memperhatikan penampilannya! Secara otomatid mereka jadi cuek dengan baju dan dandannya. Suami senang melihat istri yang berpemanpilan menarik dan istri pun senang jikalau melihat suaminya juga yang berpenampilan menarik. Sebab sama-sama harus menjaga penampilan ya!

* Selalu ingin menyenangkan hati pasanganmu

Jikalau masing-masing pasangan selalu punya hasrat untuk saling menyenangkan, dijamin deh pernikahan kalian bakalan langgeng dan bahagia selalu.