Tips Wajah Anda Selalu Terlihat Mulus Kinclong? Caranya Simple Banget Kok. . - Jinpoker | Agen Poker Domino Online | Taruhan Online

Breaking

Selamat Datang Di Jinpoker Agen Poker Online Terbaik Indonesia Mudah pecah GLOBAL JACKPOT dengan Win Rate tertinggi di Indonesia!! Mainkan Game-nya & Menangkan JACKPOT-nya sekarang juga!! dan Ditunggu Gabungnya Bersama Jinpoker || Selalu Akses Link Alternatif Terbaru Kami : www.Jinindo.com & www.Jinlucu.com

Sabtu, 10 Maret 2018

Tips Wajah Anda Selalu Terlihat Mulus Kinclong? Caranya Simple Banget Kok. .

JINPOKER - Ingin mempunyai kulit Flawless atau mulus? Hal tersebut memang sangat menjadi dambaan setiap orang ya Ladies. Tidak jarang banyak perempuan menyiapkan dana khusus untuk perawatan atau membeli produk kecantikan. Penampilan perempuan Korea yang terlihat begitu "Flawless" itu ternyata rahasianya bukan karena produk mahal, tetapi ada yang menggunakan bahan alami seperti tepung beras.


AGEN POKER ONLINE

Untuk perawatannya Ladies bisa lakukan cara berikut ini :

* Sebagai pemutih

Nutrisi dan mineral pada beras telah dikenal sejak lama sebagai ramuan alami pencerahan kulit di Korea. Acid amino dan vitamin yang terkandung bersifat membersihkan dan menjaga kecerahan kulit Ladies.


Caranya simple aja kok, tuangkan tepung beras, madu dan susu cair, setelah itu dicampurkan dengan rata. Kemudian olehkan pada wajah dan leher kalian masing-masing. Hal ini awalnya akan membuat kulit menjadi kencang dan tampak cerah setelah beberapa kali pemakaian. Ingat Ladies cukup membilasnya dengan air biasa, bukan air hangat ya!

BANDAR POKER ONLINE

* Menghilangkan jerawat, keriput, dan garis halus

Tepung beras sama bagusnya untuk mengobati noda, garis halus dan jerawat yang menyebabkan penuaan. Sebab kandungan tepung beras juga membantu mempertahankan elastisitas dan kemudian kulit agar tetap terlihat segar dan muda.

Ladies perlu mencampurkan satu sendok teh tepung beras ditambah dengan sedikit mentimun yang dihaluskan dan perasan lemon. Oleskan pada wajah dan cuci setelah terlihat mengering pada wajah, masker ini juga bisa Ladies gunakan setelah terbakar matahari agar kulit tak belang.

AGEN JUDI ONLINE

* Sebagai pelindung dari sinar matahari

Pastinya kalian belum tahukan bahwa tepung beras mengandung beberapa zat pelindung sinar matahari seperti asam ferul dan allantoin, yang mengubahnya menjadi tabir surya alami yang baik. Sebagai agen anti-inflamasi yang baik, bubuk beras juga menenagkan sengatan sinar matahari dan mencegah kulit belang dan terbakar.

Campurkan beberapa bubuk beras dengan susu cair dingin untuk membentuk pasta kental kemudian oleskan pada wajah biarkan selama 15 menit. Setelah itu, bilang dengan air dingin atau normal dna kemudian lakukan secara konsisten minimal satu minggu sekali untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Ladies juga bisa menggunakan air beras juga.

BANDAR JUDI TERPERCAYA

* Membantu Anda mengangkat kulit mati

Tekstur tepung beras cocok sebagai bahan yang bagus untuk digunakan sebagai scrub. Partikelnya yang halus dan sedikit kasar dapat membantu mengangkat sel kulit mati. Tepung beras sendiri juga mampu menyerap seluruh kotoran, sebum dan membantu kulit kalian sendiri lebih bersih deh. Sehingga terhindar dari komedo, kulit kusam dan jerawat.

Caranya sangat mudah kok, Anda hanya perlu mencampurkan tepung beras yang tak terlalu halus, bubuk cokelat, gila dan madu dalam sebuah wadah. Kombinasikan semua bahan tersebut dan oleskan pada wajah maupun tubuh, gosok dengan halus dan pijat selama beberapa menit kemudian bilas dengan air biasa maupun dingin. 

Bagaimana Ladies? Gampang banget kan caranya? Yuk mari dicoba saja guys..