Beberapa Daftar Buah Afrodisiak Yang Perlu Kalian Ketahui - Jinpoker | Agen Poker Domino Online | Taruhan Online

Breaking

Selamat Datang Di Jinpoker Agen Poker Online Terbaik Indonesia Mudah pecah GLOBAL JACKPOT dengan Win Rate tertinggi di Indonesia!! Mainkan Game-nya & Menangkan JACKPOT-nya sekarang juga!! dan Ditunggu Gabungnya Bersama Jinpoker.com

Sabtu, 07 April 2018

Beberapa Daftar Buah Afrodisiak Yang Perlu Kalian Ketahui

Rajajin.info - Berbicara soal makanan, tentunya kalian pernah dengar kan istilah afrodisiak? Ya benar banget, afrodisiak adalah makanan yang bisa meningkatkan gairah bercinta kalian! Beberapa deratan buah berikut ini bisa bikin aktivitas bercintamu dengan pasangan jadi lebih menyenangkan lho! Penasaran? langsung saja intip jawabannya dibawah ini:

* Buah Alpukat


Jikalau dilihat sejarahnya, aplukat punya reputasi sebagai buah afrodisiak sejak zaman kebudayaan Aztec beberapa ratusan yang lalu. Namun dibalik khasiatnya sebagai buah afrodisiak, buah alpukat juga mengandung banyak nutrisi seperti vitamin B9 yang memberikanmu energi serta vitamin B6 yang bisa membantu meningkatkan produksi testosteron!

* Buah Stroberi


Buah dari keluarga memang dikenal sebagai buah afrodisiak! Nah, salah satu yang paling berkhasiat adalah buah stoberi. Salah satu buah ini memiliki kandungan vitamin C yang tinggi, yang mana dibutuhkan untuk produksi hormon seksual serta neurotransmitter pada otak yang berfungsi meningkatkan libido. Selain itu, kandungan vitamin C nya juga dapat meningkatkan sistem imun kamu kok!

* Buah Anggur


Buah anggur telah menjadi simbol cinta sejak dahulu dan tentunya berkat khasiatnya sebagai buah afrodisiac. Buah anggur dikenal mengandung boron yang salah satu khasiatnya adalah dapat meningkatkan kadar testosteron serta meningkatkan ketahanan saat bercinta. Tidak cuma itu, buah anggur juga dapat meningkatkan kualitas sperma lho. Pas banget nih jadi "makanan pembuka" yang disantap bareng pasangan sebelum bercinta.

* Buah durian


Buah durian ini memiliki dua jenis orang didunia ini : ada yang sangat suka sama buah durian, dan ada juga yang benci dama durian. Selain rasanya yang lezat dan baunya yang menyengat, buah durian dikenal sebagai salah satu buah afrodisiak terkuat. Konon katanya, 'efeknya" langsung terasa setelah satu hingga dua jam setelah makan lho!