Geloo..! Teganya Pria Ini Memperlakukan Istrinya Dengan Cari Ini, Demi Menyelamatkan Si Selingkuhnya Alias "Pelakor"!? - Jinpoker | Agen Poker Domino Online | Taruhan Online

Breaking

Selamat Datang Di Jinpoker Agen Poker Online Terbaik Indonesia Mudah pecah GLOBAL JACKPOT dengan Win Rate tertinggi di Indonesia!! Mainkan Game-nya & Menangkan JACKPOT-nya sekarang juga!! dan Ditunggu Gabungnya Bersama Jinpoker.com

Sabtu, 21 April 2018

Geloo..! Teganya Pria Ini Memperlakukan Istrinya Dengan Cari Ini, Demi Menyelamatkan Si Selingkuhnya Alias "Pelakor"!?

Rajajin.info - Membangun sebuah rumah tangga memanglah sangat mudah, tapi rasa kesetiaan yang ada pada kedua pihak tersebut belum tentu murni atau tidak! Namun, terkadang menjalanin sebuah hubungan itu tidak selalu akan berjalan dengan mulus, pasti ada kalanya dimana kita bertengkar dll.


AGEN POKER ONLINE

Ketika hubungan terlarang tersebut terbongkar, akan ada pasangan yang berusaha mempertahankannya, ada juga yang memilih untuk bercerai, ada juga yang tidak bisa terima, dll.

Seperti yang dialami wanita berhijab ini, ia memergoki suaminya yang sedang berada didalam mobil bersama seorang perempuan! Sang suami mengendarai mobil pelat merah berkode daerah Aceh. Perempuan yang berada didalam mobil itu diduga tengah mengendari sepeda motor saat melihat mobil suaminya melintas.

Si istri tanpa menunggu waktu lama, ia pun langsung mendatangi mobil tersebut! Ibu itu marah-marah dan mengamuk, ia meminta suaminya keluar. Tetapi, posisi mobil hitam ini berada ditengah jalan dengan lalu lintas yang padat. Meskipun fipaksa keluar, pengendara di dalamnya tak bergeming.

Perlahan-lahan mobil itu terus berjalan! Biarpun dikerumuni banyak orang, pengemudi mobil tetap tak mau keluar. Diduga dia malu dan takut keluar lantaran istrinya mengamuk tak terkendali! Dan ditambah lagi, mobil berpelat merah itu diduga milik pejabat daerah setempat!

Sebab hanya ada angka di plat tersebut. Kemudian, semakin didesak keluar dari mobil, sang suami enggan menepi atau berhenti. Si istri pun akhirnya bertindak nekat. Ia memegang pintu mobil sebelah kiri bagian depan!

Mobil hitam itu pun sengaja melaju, bairpun istrinya sedang memegang pintu mobil. 


Tak lama jalan, akhirnya istrinya pun terpelanting ke aspal! Sesaat tubuhnya tak bergerak, warga yang melihat kejadian itu berteriak histeris. Mereka tidak tega melihat kondisi wanita yang ditinggal suami bersama perempuan lain.

Netizen yang melihat video tersebut pun ikutan geram sendiri! Kisah seorang suami tega membuat istrinya sakit dan malu di tempat umum! Sedangkan sang pria ini enak-enakan berduaan dengan perempuan lain! Ibu-ibu ini menciduk suaminya dimobil dengan perempuan lain.