Selamat Datang Di JINPOKER Agen Poker Domino Online Terbaik Indonesia Mudah pecah GLOBAL JACKPOT dengan Win Rate tertinggi di Indonesia!! Mainkan Game-nya & Menangkan JACKPOT-nya sekarang juga!! dan Ditunggu Gabungnya Bersama Kami di www.JPK138.com & www.ALADIN1388.com

Rabu, 25 April 2018

Ingin Memiliki Wajah Yang Putih Mulus? Mari di Coba Mengolesin Beberapa Bahan Ini, Maka Hasilnya Akan Bikin "Muka Cerah Kinclong Deh"!?

0 comments
Rajajin.info - Kulit sempurna versi cewek Indonesia adalah memiliki kulit glowing, putih mulus, dan yang pastinya bersih deh! Tapi sayangnya kotoran dan polusi bikin kulit kita menjadi kering dan rusak. Selain itu gaya hidup seperti makanan, minuman dan merokok juga menentukan kesehatan kulit kita masing-masing.


AGEN POKER ONLINE

Di tambah sinar UV dari matahari untuk jadi lebih gelap! Nah disini kita akan bahas beberapa cara mengembalikan kecerahan kulit tanpa kosmetik dan prosuk-produk kecantikan. Kalian juga bakalan tau caranya bikin kulit jadi lebih sehat dengan bahan-bahan rumahan.

* Masker dengan Lemon
Siapkan bahannya :
  1. 2 sdm sari Lemon
  2. 2 sdm gula pasir
Caranya :
  • Campurkan menjadi satu kedua bahan tersebut, lalu aplikasikan ke wajahmu
  • Scrub wajah dengan gerakan melingkar, terus diamkan selama 10 menit
  • Setelah itu bilas dengan air hangat
  • Lanjutkan membilas dengan air dingin
Lakukan cara simple ini 2 kali dalam seminggu! Lemon dan gula akan mampu mengangkat sel kulit mati dan membersihkan, memutihkan dan meratakan warna kulit yang terbakar matahari.

* Masker dengan Aloe vera


Siapkan bahannya :
  1. 1 sdm gel aloe vera
  2. 1 sdm madu murni
  3. 1 sdm susu air
  4. sejumput bubuk kunyit
Caranya :
  • Campurkan semua bahan tersebut dan diaduk dengan rata
  • Aplikasikan ke wajah dan leher kalian
  • Setelah selesai di aplikasikan, diamkan selama kurang lebih 30 menit
  • Bilas wajahmu dengan air hangat
Lakukan masker aloe vera ini 3 kali dalam seminggu! Aloe vera mampu menutrisi kulit dan mencerahkannya.

* Masker dengan Timun
Siapkan bahannya :

  1. 1 Buah timun yang berukuran sedang
  2. 3 sdm yogurt
Caranya :
  • Timunnya dikupas terlebih dahulu sampai bersih, lalu parut timun tersebut dan masukkan ke dalam mangkok
  • Tambahkan yogurt ke mangkok itu, kemudian aduk sampai rata
  • Aplikasikan masker ke wajah dan lehermu, ke tanganmu juga bisa yah
  • Diamkan selama 5 menit dan bilas dengan air dingin hingga bersih
Lakukan 3-4 kali dalam seminggu, bahan-bahan ini mengandung aktioksidan yang bagus untuk kesehatan kulit! Serta mampu meredakan bengkak dan peradangan.

* Masker dengan madu murni


BANDAR JUDI ONLINE

Bahan yang perlu kalian siapakan yaitu, madu murni saja nih, jangan ada yang rasa-rasanya!

Caranya :
  • Bersihkan terlebih dahulu wajahmu dengan facial foam
  • Olehkan madu ke wajahmu dan pijay melingkar kurang lebih 15 menit, kemudian diamkan selama 10 menit
  • Bilas wajahmu dengan air hangat 
  • Kemudian bilas dengan air dingin untuk mengencangkan kulit wajahmu
Kalian bisa gunakan masker ini setiap ari lho! Faktanya, madu menganduk antibakteri yang mampu membersihkan wajah dan menghaluskan kulit. Selain itu, madu kaya antioksidan yang menyeharkan dan mampu mengurangi flek hitam juga.