Ingin Tubuh Terlihat Dengan Perfect? Coba Deh Lakukan Gerakan Sederhana Ini Secara Rutin Guys! - Jinpoker | Agen Poker Domino Online | Taruhan Online

Breaking

Selamat Datang Di Jinpoker Agen Poker Online Terbaik Indonesia Mudah pecah GLOBAL JACKPOT dengan Win Rate tertinggi di Indonesia!! Mainkan Game-nya & Menangkan JACKPOT-nya sekarang juga!! dan Ditunggu Gabungnya Bersama Jinpoker || Selalu Akses Link Alternatif Terbaru Kami : www.Jinindo.com & www.Jinlucu.com

Selasa, 17 April 2018

Ingin Tubuh Terlihat Dengan Perfect? Coba Deh Lakukan Gerakan Sederhana Ini Secara Rutin Guys!

Rajajin.info - Hai Ladies! Bagi kalian semua bentuk pantat itu menjadi salah satu hal yang bisa bikin kalian percaya diri bukan? bentuk pantat yang bulat dan kencang akan membuat tubuh kalian menjadi makin ideal! Percaya diri bakal naik dan kalian juga akan merasa lebih nyaman pakai berbagai baju kesukaan.


AGEN POKER ONLINE

Buat kalian yang ingin membesarkan pantat, begitu ini ada beberapa tips latihan ala Yulia Baltschun yang sudah ia buktikan sendiri! Seperti apa sih cara membesarkan pantat lewat latihan rutin?

Mari kita simak sama-sama tutorialnya berikut ini:

* Streching 10-15 menit


Sebelum masuk ke gerakan inti, lakukan stretching selama 10-15 menit dahulu, sebab hal tersebut sangat penting, semalom lentur oto kalian, maka dalam melakukan gerakan inti tubuhmu tidak akan terasa kaku! Dan otot kalian akan bekerja lebih maksimal.

BANDAR POKER ONLINE

* Warm Up (Squat+plate shoulder press)


Hal ini adalah dalam tahap pemanasan yah guys! Dalam gerakan ini gunakan beban yang masih ringan, tujuannya agar aliran darah ke aliran kaki dan pantat lancar. Penting untuk diketahui bahwa latihan/workout yang bertujuan untuk mengencangkan/membesarkan pantat tanpa menggunakan beban tidak akan berpengaruh apa-apa pada pantat kalian semua.

AGEN JUDI TERPERCAYA

3. Curtsy Squat (25 Kg - 15 Reps X 4 Set)


latihan yang pertama, gunakan bebean seberat 25 Kg, fungsinya ini adalah untuk mengencangkan otot pantat bagian luar, supaya tidak cuma besar namun juga bulat seksi.

Yang perlu digaris bawahi pada latihan ini adalah satu kaki di depan dan satunya di belakang lebih miring sekitar 45 derajat! Dan untuk bagian kaki depan, kalian sebisa mungkin mendorong saat naik menggunakan tumit, supaya pantat kalian lebih bekerja dan tarik napad saat turun dan buang napas saat keatas.

BANDAR JUDI TERPERCAYA

* Basic Squat


Garis bawah pada latihan ini adalah Squat biasa itu mendominasi pada semua otot, namun dalam hal tersebut yang kita butuhkan hanya otot bagian pantat.

Bedanya dari squat biasa adalah, ambil posisi kaki lebih lebar daripada bahu, dan bagian ujung kaki sekitar 30-35 dejarat! Sama seperti posisi sebelumnya, pada saat turun tarik napas dan buang napas ketika posisi ke atas. Dan ketika mendorong ke atas yang mendorong adalah tumit kaki belakang.

Untuk lebih jelasnya lihat videonya berikut ini: