Makanan Yang Menjijikkan Di Indonesia - Jinpoker | Agen Poker Domino Online | Taruhan Online

Breaking

Selamat Datang Di Jinpoker Agen Poker Online Terbaik Indonesia Mudah pecah GLOBAL JACKPOT dengan Win Rate tertinggi di Indonesia!! Mainkan Game-nya & Menangkan JACKPOT-nya sekarang juga!! dan Ditunggu Gabungnya Bersama Jinpoker || Selalu Akses Link Alternatif Terbaru Kami : www.Jinindo.com & www.Jinlucu.com

Sabtu, 07 April 2018

Makanan Yang Menjijikkan Di Indonesia

Rajajin.info - Makanan menjijikan di dunia bisa anda baca disini dan sekarang merupakan makanan yang paling ekstrem di Indonesia. Tahukah kamu kalau di dunia ini ada beberapa makanan ekstrim yang dibuat berdasarkan bahan yang sangat aneh. 
Namun, herannya makannan-makanan yang berbahan aneh itu memiliki penggemar yang membuatnya tetap laku di pasaran.Uniknya lagi, beberapa makanan itu bisa kamu jumpai di Indonesia. bahan-bahan makanan seperti tikus panggang, kelelawar bakar sampai ulat bulu rupanya menjadi bahan kuliner ekstrim di Indonesia.

Berikut makanan yang paling menjijikan di Indonesia :

1. Tikus Panggang
Selain kuliner berbahan daging kelelawar, daerah Sulawesi Utara tepatnya di Minahasa juga mempunyai kuliner yang tidak kalah ekstrim. Kuliner itu berbahan tikus panggang.

BANDAR POKER ONLINE

Kalau ibumu dirumah bingung mengusir tikus dengan menggunakan alat penjebak atau sampai memelihara kucing dan bernafsu ingin membunuh, penduduk Minahasa justru menangkap tikus untuk di makan.

 AGEN POKER ONLINE

Bahkan banyak yang menilai kalau daging tikus panggang memiliki rasa mirip daging ayam dan lezat apalagi jika diolah dengan olesan mentega. Tapi ada yang unik, karena tikus-tikus yang dijadikan kuliner tikus panggang ini bukanlah tikus yang kamu dijumpai dirumah atau tikus bau yang hidup di got-got kotor.
2. Jus Cacing Tanah
Apa yang ada dipikiranmu kalau membicarakan soal cacing tanah? pasti bagi sebagian orang, mereka menilai cacing tanah sebagai hewan menjijikan. Berbentuk kecil, kenyal dan licin serta suka berjalan-jalan di tanah. Jangankan memakan, membayangkan memegang cacing tanah pasti kamu sudah merasa geli di sekujur tubuh.

AGEN POKER ONLINE

Tapi selain menjadi pengobatan akan penyakit tifus, jus cacing tanah juga menjadi minuman yang paling disukai. Cacing tanah yang sudah kamu tangkap bisa kamu keringkan lalu dihaluskan menjadi serbuk.

BANDAR POKER ONLINE

3. Ular Sagu
Semua orang sudah tahu jika di Papua mempunyai berbagai cerita dan adat yang nik, termasuk dalam hal makanan alias kuliner. Tapi ada salah satu kuliner yang bisa dibilang sangat mengerikan dan menjadi ciri khas suku Kamoro yaitu kuliner ulat sagu.

AGEN POKER ONLINE

Untuk mendapatkan ulat sagu, penduduk Kamoro mencari hewan kecil dan gendut ini yang berada di pohon sagu ataupun kelapa yang sudah mati. Untuk dapat memakannya bisa langsung ditelan mentah-mentah karena diyakinkan bisa menjadi obat kuat karena ulat sagu kaya akan vitamin didalam ulat tersebut.