Pecinta Kuliner Wajib Mencoba Tempat Jajanan Kota Malang - Jinpoker | Agen Poker Domino Online | Taruhan Online

Breaking

Selamat Datang Di Jinpoker Agen Poker Online Terbaik Indonesia Mudah pecah GLOBAL JACKPOT dengan Win Rate tertinggi di Indonesia!! Mainkan Game-nya & Menangkan JACKPOT-nya sekarang juga!! dan Ditunggu Gabungnya Bersama Jinpoker || Selalu Akses Link Alternatif Terbaru Kami : www.Jinindo.com & www.Jinlucu.com

Minggu, 15 April 2018

Pecinta Kuliner Wajib Mencoba Tempat Jajanan Kota Malang

Rajajin.info - Malang memang terkenal akan kota pariwisata, tetapi malang juga terkenal lhoo dengan kulinernya yang luar biasa nikmatnnya. Mulai dari kuliner tradisional hingga yang modern semua tersedia di Kota Malang.


Bakso Malang menjadi salah satu kuliner yang gk asing lagi bagi penduduk Indonesia, kelezatannya yang tiada tara. Tapi tak hanya itu, kota yang berhawa sejuk ini masih menyimpan jutaan ragam kuliner yang wajib di kunjungi ketika berlibur ke sini.

Berikut ragam tempat makan yang wajib kamu kunjungi, yuk kuliner bareng.

1. Ice Cream Toko Oen
Berada di Kota Malang serasa wajib hukumnya berkunjung ke Toko Oen, toko es krim tua yang telah ada sejak tahun 1930. Cita rasa es krim yang bertahan hingga sekarang ini menjadikan kuliner yang satu ini begitu melegenda.


Konon katanya Toko Oen ini adalah tempat nongkrong orang-orang Belanda di masa lampau. Hingga kini, Toko Oen yang terletak di jalan Basuki Rachmat Malang (sekitar alun-alun Malang) selalu dikunjungi wisatawan mancanegara yang berada di Kota Malang.

2. Bakpao Boldy
Berwarna putih bersih, bulat mengembang, dan bertekstur lembut itulah ciri-ciri bakpao pada umunya. Salah satu bakpao paling enak dan yang paling terkenal di kota Malang adalah Bakpao Boldy. Bakpao ini memiliki cita rasa yang khas dan cukup unik.


Bakpao Boldy telah ada di Kota Malang sejak tahun 1950 silam. Bakpao Boldy berlokasi di jalan Mangun Sarkoro yang dulunya bernaman jalan Boldy. Bakpao Boldy terdiri dari berbagai varian isi, seperti ayam cincang, ayam kecap, babi kecap, kacang hijau hingga tausa dan kacang tanah.

3. Pos Ketan Legenda 1967
Dari namanya pasti sudah diketahui bahwa  Pos Ketan Legenda ini sudah ada sejak 1967. Pos Ketan Legenda merupakan tempat makan yang menyajikan berbagai olahan dari beras ketan. Sudah jadi hal umum bahwa Pos Ketan Legenda ini memiliki cita rasa yang khas dan berbeda.


Menunya juga beragam, seperti ketan bubuk, ketan keju, ketan susu, dan yang terbaru ketan durian. Jika ingin mencoba langsung aja datang ke jalan KH Agus Salim Batu (kawasan alun-alun batu).

4. Putu Lanang Celaket
Kue putu merupakan sajian makanan yang terbuat dari tepung beras yang diisi dengan gula merah, kemudian di kukus hingga matang. Kue putu biasanya disajikan di atas selembaran daun pisang dan ditaburi dengan parutan kelapa yang gurih.


Salah satu yang menjajahkan kue putu di Kota Malang adalah Putu Lanang Celaket yang telah dibuka semenjak 1935 dan hingga sekarang tidak pernah sepi oleh pembeli. Putu Lanang Celaket berlokasi di jalan Jaksa Agung Saputro Gang Buntu Rt 03 Malang. Kue putu ini bisa menjadi pilihan jajanan yang menyehatkan.

5. Depot Tahu Lontong Lonceng
Makanan tahu lontong yang memiliki rasa lezat dan tak diragukan lagi adalah Tahu Lontong Lonceng. Depot Tahu Lontong Lonceng dengan mudah ditemukan di jalan Laksaman Martadinata No.66 Malang.


Depot Tahu Lontong Lonceng telah berada sejak tahun 1935 dan menjadi salah satu kuliner legendaris yang ada di kota Malang. Sajian lontongnya tidak pernah berubah dari dulu hingga sekarang, dengan didominasi rasa gurih dan manisnya sambal kacang yang bercampur dengan sambal petis membuat makanan ini tetap menjadi pilihan.

======================================================================================

Recomended Now! Join Now!!
Bonus Cash Back 0.5% Setiap Minggunya!!


Langsung gabung dengan www.rajajin.online dan nikmati Bonus Rollingan 0.5% setiap Minggunya!

Contact Jinpoker :
Pin BBM : 7FE27751 / DCF78651
Hp / WhatsApp : +855-9589-7805