Selamat Datang Di JINPOKER Agen Poker Domino Online Terbaik Indonesia Mudah pecah GLOBAL JACKPOT dengan Win Rate tertinggi di Indonesia!! Mainkan Game-nya & Menangkan JACKPOT-nya sekarang juga!! dan Ditunggu Gabungnya Bersama Kami di www.JPK138.com & www.ALADIN1388.com

Jumat, 13 April 2018

Tidak Perlu Repot-Repot Membalas Mereka Yang Jahat Kepadamu, Ingat Tuhan Akan Membalas Karmanya Dengan Waktu Yang Tepat!

0 comments
Rajajin.info - Dikehidupan dunia ini tentunya tidak semua orang bisa bersikap baik dan ramah terhadap kita! Tentunya ada saja yang bakalan iri akan kepada kita atau ngejahatin kita. Kemanapun dan berada dimanapun dirimu pasti akan selalu kalian temukan orang yang akan ngejahati kita! Makanya kita tidak bisa hidup dimana yang bakalan tidak ada yang ngejahati kita dll.

Hal yang perlu kita lakukan ketika ada yang ingin ngejahatin kita, cukup kiya dengan cara senyumin saja sejahat apapun mereka menyalahi kita.

Ketika ada yang ingin ngejahatin dirimu itu artinya mereka iri padamu, sebab mereka merasa dirimu jauh lebih baik

Seberapa burukpun dirimu pasti akan ada orang yang iri dan dengki padamu, ada saja yang iri, ada juga yang dengki karena ingin mempermainkanmu! Yang perlu kalian lakukan dalam menghadapi orang seperti itu, tidak susah kok cukup kalian tetap bersikap manis pada mereka saja!

Sebab mereka itu hanya iri dengan ketidak mampuan dan ketidak sempurnaanmu saja, namun kalian mampu setara dengan mereka.
Tidak perlu kalian capek-capek membalas mereka yang sudah ngejahatin maupun menyakitinmu

Kalian tidak perlu capek-capek membalas mereka yang jahat padamu, sebab yang lebih pantas membalaskan sakit hatimu adalah hukum Tuhan, karma! Yakinlah bahwa karma itu selalu menyakitkan bagi siapa saja yang merasakannya.

Cukup senyumin saja yang sering ngejahatin dirimu, senyum yang manis nanti juga bosen sendiri kok dirinya! Bahkan nanti dia juga akan sadar betapa jahatnya dirinya


Dimanapun kalian pergi dan tinggal, selalu saja senyumin saja kepada mereka yang akan ngejahatin kalian, tidak perlu kalian balas.

Karena kalau kalian membalasnya mereka akan semakin beringas, biarin saja nanti dirinya juga akan bosan sendiri jikalau sudah merasa bahwa mereka tidak ada apa-apa bagi kita.
Sehat apapun orang yang telah ngejahati dirimu, masih lebih hebat kekuatan Tuhan untuk membalas perbuatannya!

Sehebat apapun orang yang ngejahatin kalian, masih akan ada yang lebih hebat. Yaitu kekuatan Tuhanmu untuk membalas mereka dan menolong dirimu untuk selalu baik dan selamat dari kejahatan yang disengaja oleh mereka.