Selamat Datang Di JINPOKER Agen Poker Domino Online Terbaik Indonesia Mudah pecah GLOBAL JACKPOT dengan Win Rate tertinggi di Indonesia!! Mainkan Game-nya & Menangkan JACKPOT-nya sekarang juga!! dan Ditunggu Gabungnya Bersama Kami di www.JPK138.com & www.ALADIN1388.com

Kamis, 12 April 2018

WOW! PT Garuda Indonesia Telah Digugat Salah Satu Penumpangnya Sebesar Rp 11,25 Miliar? Hanya Karena Hal Ini!?

0 comments
Rajajin.info - PT Garuda Indonesia Tbk (Persero) digugat salah satu penumpangnya, yaitu B.R.A Kosmariam Djatikusomo, penumpang pesawat Garuda Indonesia dengan nomor penebangan GA-264 dengan rute Bandara Soekarno Hatta-Jakarta menuju bandara Blimbingsari-Banyuwangi.


AGEN POKER ONLINE

"Iya baru saja kemarin pada hari Rabu (11/4) didaftarkan gugatannya ke Pengadilan Negeri Jakarta Pusat dengan nomor perkara 215/PDT.G/2018/PN.JKT.PST, atas perbuatan melawan hukum yang telah dilakukan Garuda," ujar David Tobing, kuasa hukum Kosmariam saat dihubungin Kontan.co.id, Rabu (11/4).

David menjelaskan gugatan tersebut diajukan lantaran adanya insiden yang menimpa dalam penerbangan GA-264 yang terjadi pada 29 Desember 2017.

BANDAR POKER ONLINE

Adpalce_1

Insiden terjadinya ketika pramugari Garuda sedang memberikan makanan kepada penumpang (Meal and Beverage Serving), dan menumpahkan dua gelas air panas ke tubuh Kosmariam sehingga mengakibatkannya mengalami cacat tetap.

"Kami menilai pramugari Garuda lalai, sebab para pramugari yang menyediakan makanan sedang ngobrol satu sama lain, sehingga menumpahkan air panas," jelas David.

David mengategorikan cacat tetap yang dialami kliennya mengacu ketentuan Pasal 1 angka 14 Peraturan Menteri Perhubungan No. PM 77 Tahun 2011 tentang Tanggung Jawab Pengangkutan Udara.

Dimana dalam pasal tersebut disebutkan bahwa cacat tetap(cacat permanen) adalah kehilangan atau menyebabkan tidak berfungsinya adalah sa;ah satu anggita badan atau yang memperngaruhi aktivitas secara normal seperti hilangnya tangan, kaki atau mata, terasuk dalam pengertian cacat tetao adalah cacat mental.

AGEN JUDI TERPERCAYA

"Akibat insiden tersebut, kulit klien kami melepuh, dna tidak bisa kembali seperti semula. Sehingga sesuai dengan ketentuan tersebut," lanjutnya.


David juga menyayangkan tindakan Garuda yang tidak kooperatif setelah kejadian, lantaran selama 1,5 bulan setelah insiden, Kosmariam tak pernah lagi dihungi Garuda.

"Ketika kejadian penangananya juga minim, penggugat hanya diberikan salep, setelah tiba di tujuan memang langsung dibawa ke rumah sakit! Hanya saja selama 1,5 bulan pasca kejadian Garuda tak pernah menghubungi lagi," sambungnya.

Sementara dalam gugatan, Kosmariam meminta ganti rugi senilai Rp 1,25 miliar atas kerugian material, dan senilai Rp 10 miliar atas ganti rugi imaterial.

BANDAR JUDI TERPERCAYA

Senior Manager Public Relation PT Garuda Indonesia Tbk (Persero) membantah pernyataan David Tobing yang menyebutkan bahwa pihak Garuda membiarkan B.R.A Kosmariam Djatikusomo selama 1,5 bulan setelah insiden air panas tumpah di penerbangan bernomor GA-264.

Sebaliknya, kata Ikhsan pihak Garuda justru terus memberikan biaya pengobatan yang dilakukan oleh Kosmariam.


"Begitu kejadian, kita langsung bawa ke rumah sakit! Kembali ke Jakarta pun, kita tetap support biaya pengobatan ke penumpang," kata Ikhsan saat dihubungi Kontan.co.id, Rabu (11/4).

LIVE POKER ONLINE

Bahkan ia juga menambahkan, bahwa pihak Garuda telah memberikan pesan kepada Kosmariam bahwa siapa dihubungi kapapun, jikalau ada kebutuhan lainnya terkait pengobatan!