WOW! Telah Pecahkan Rekor Dunia Ketika Bermain Flying Fox? Ternyata Dia Adalah Seorang Kakek Berusia 106 Tahun! - Jinpoker | Agen Poker Domino Online | Taruhan Online

Breaking

Selamat Datang Di Jinpoker Agen Poker Online Terbaik Indonesia Mudah pecah GLOBAL JACKPOT dengan Win Rate tertinggi di Indonesia!! Mainkan Game-nya & Menangkan JACKPOT-nya sekarang juga!! dan Ditunggu Gabungnya Bersama Jinpoker || Selalu Akses Link Alternatif Terbaru Kami : www.Jinindo.com & www.Jinlucu.com

Minggu, 08 April 2018

WOW! Telah Pecahkan Rekor Dunia Ketika Bermain Flying Fox? Ternyata Dia Adalah Seorang Kakek Berusia 106 Tahun!

Rajajin.info - Baru-baru ini seorang kakek asal Hollingwood, Jack Reynolds punya cara sendiri untuk merayakan ulangtahunnya ke-106 tahun. Tepat di hari ulang tahunnya, Jumat (6/4/2018), Jack Reynolds memecahkan rekor dunia dengan mencatatkan diri sebagai orang tertua yang menaiki Flying Fox. Maka hal tersebut menjadi rekor dunia ketiga yang dimiliki Jack.


Begini aksi memacu adrenalin yang dilakukan Jack Reynolds


Tepat di hari ulangtahunnya, Jack berangkat ke GoApe di Grizedale, Cumbria, Inggris untuk menaiki flying fox setinggi 60 meter sepanjang 400 meter. Ia datang bersama keluarga untuk memberikan dukungan.

Lihat deh ekspresinya Jack saat main flying box, senang banget yah! Benar-benar tidak ada ketakutannya kakek satu ini


Aksinya ini disiarkan langsung di televisi! Bukan sekadar memecahkan rekor, setiap aksi yang dilakukan Jack Reynolds ini memiliki misi sosial. Aksi pemecah rekornya menaiki dlying fox ini menjadi cara mengumpulkan uang untuk lembaga amal yang bergerak menangani stroke.

Jack meleset dan menikmati aksinya menaiki flying fox! Sebelumnya Jack juga melakukan berbagai aksi yang cukup heboh


Sebelumnya, Jack Reynolds telah memecahkan rekor dunia sebagai orang tertua yang menaiki roller coaster pada ulang tahunnya tahun 2017 lalu! Sementara pada hari ulang tahunnya yang ke-104, Jack berhasil meraih rekor dunia sebagai orang tertua yang mendapatkan tato pertama.

Dan lagi-lagi semua aksinya itu dijadikan cara untuk mengumpulkan uang bagi lembaga amal. Saat berusia 102 tahun, Jack mengikuti ice bucket challenge guna mengumpulkan uang untuk penelitian penyakit syaraf motorik.

Setelah selesai naik flying fox, kakek tua ini mendapatkan sambutan yang luar biasa dari masyarakat sekitar


Usai memecahkan rekor dunia, Jack mengatakan aksi menaiki flying fox ini lebih baik dari petualangan sebelumnya yakni menaiki roller coaster ataupun memasang tato. jack mengatakan sebelum menjalankan aksi nekatnya, ia meneteskan wiski ke teh paginya agar tetap bugar dan sehat.

Wah! Selamat yah kek Jack atas rekor dunia ketiganya!


Ia mengatakan aksi-aksi nekat dan memacu adrenalin ini sudah menjadi tradisi baginya di setiap ulang tahunya. "Saya menggunakan usia baru untuk mengumpulkan uang bagi badan amal yang membutuhkan. Silakan ikuti perjalanan saya dan bantu saya mencapai target untuk tujuan besar ini". ujar Jack.

Sang anak, Jane merasa bangga dengan aksi yang yang dilakukan ayah satu-satunya. Gimana nih yang masih muda? Jangan mau kalah dong sama kakek satu ini yah!