Selamat Datang Di JINPOKER Agen Poker Domino Online Terbaik Indonesia Mudah pecah GLOBAL JACKPOT dengan Win Rate tertinggi di Indonesia!! Mainkan Game-nya & Menangkan JACKPOT-nya sekarang juga!! dan Ditunggu Gabungnya Bersama Kami di www.JPK138.com & www.ALADIN1388.com

Kamis, 12 April 2018

Yukk Dicoba Minuman Bervarian Di Kalangan Anak Muda, Nyesal Tak Coba !! Dijamin Enakkk

0 comments
Rajajin.info - Makin ke sini, tren kuliner gak cuma berpusat pada makanan aja lho. Banyak varian minuman yang sekarang juga jadi tren di kalangan anak muda. 


Rupanya, bukan hanya soal rasa aja yang membuat minuman-minuman di bawah ini digemari. Tapi juga dari cara pembuatan hingga penyajiannya di depan kamu yang secara gak langsung bisa bikin feed Instagram-mu juga makin ciamik!

AGEN POKER ONLINE

1. Milkshake
Milkshake mungkin sudah lama tertera di daftar menu kafe-kafe anak muda. Namun yang bikin beda dengan milkshake saat ini adalah penyajiannya. Umumnya, kafe-kafe kekinian menyajikan milkshake di dalam mugjar dan sengaja dibuat melimpah melebihi kapasitas gelasnya.


Kemudian, milkshake dihias dengan berbagai macam toping seperti biskuit, meses, choco chip, es krim, hingga permen kapas. Hmmm, menarik ya! 

BANDAR POKER ONLINE

2. Es Kopi Susu
Nah, ini dia minuman yang selalu jadi teman para pekerja kantoran. Biasanya ada satu orang yang jadi pelopor untuk memesan es kopi susu pertama kali, diikuti dengan teman lainnya yang ikutan nitip.


Gak heran, di Jakarta sendiri udah banyak yang mulai membuka coffee shop kecil untuk memenuhi hasrat minum kopi milenial ibu kota. Selain harganya murah, rasa kopinya pun enak dan gak kalah dengan gerai kopi raksasa seperti Starbucks. Favoritmu yang mana nih?

AGEN JUDI ONLINE

3. Thai Tea
Thai tea juga gak kalah beken di kalangan milenial lho. Warna oranyenya jadi salah satu ciri khas minuman ini. Soal rasa sendiri, banyak yang menganggap thai tea terlampau manis dan creamy.


Rasa yang manis ini didapat dari campuran susu kental manis yang cukup banyak. Nah, buat kamu yang gak terlalu suka rasa manisnya bisa mengurangi takaran susu kental manisnya nih.

BANDAR JUDI ONLINE

4. Jus Mangga Kekinian
Ingatkah kalian momen ketika gerai King Mango dibuka untuk pertama kalinya di mal Neo Soho? Antrian langsung membludak demi mendapatkan segelas jus mangga yang segar itu.


Sekarang, kamu pun bisa mendapatkan segelas jus mangga hampir di mana-mana karena semakin banyak yang menjualnya lho. Perpaduan jus mangga, whipped cream, serta potongan buah mangga yang segar emang bikin kita gak bisa nolak!

5. Mocktail Berbahan Dasar Teh
Makin ke sini, minuman berbasis teh juga gak mau kalah dengan kopi, terutama dalam mixology (seni meramu cocktail atau mocktail). Nah, sekarang sudah banyak lho kreasi mocktail yang menggunakan teh sebagai bahan dasarnya. Dari segi bisnis pun, hal ini cukup menguntungkan karena penggunaan teh terbilang lebih murah dan mocktail bisa dijual dengan harga yang premium.


Atas dasar tren inilah, Lipton membuat MixTealogy yang menggabungkan keterampilan para peracik minuman untuk menghasilkan pengalaman minum teh yang beda dari yang lain - meracik tea based mocktail & cocktail, dan membuat resep minuman yang benar-benar baru.

Misalnya dengan penggunaan varian teh hitam dari lini premium Lipton, yakni Sir Thomas Lipton Earl Grey atau English Breakfast. Teh hitam terkenal akan karakter rasanya yang manis di seluruh bagian. Jika dibuat mocktail varian teh hitam dari Lipton ini cocok dipadukan dengan bahan-bahan seperti krim, cokelat, dan rempah-rempah. Kandungan kafeinnya yang rendah membuat mocktail berbahan dasar teh hitam bisa jadi minuman yang enak dan tidak mengandung risiko kesehatan. Tertarik coba?

Untuk mendapatkan informasi yang lebih menarik dan bagus lagi , silahkan di kunjungi juga situs kami yang tertera di bawah : 

------------------------------------------------------------------------

Nikmati Juga Bonus Rollingan 0,5% setiap minggu dan Bonus Referral 15% setiap kamis 


- Pin BBM : 7FE27751
- Yahoo : jin_pk@yahoo.com
- Line : JINPOKER
- Daftar : https://goo.gl/EPrp4h
- Livechat : https://secure.livechatinc.com/licence/4889401/open_chat.cgi?groups=0