Ayu Ting Ting Menangis Di Depan Boy William, Saat Curhat Tentang Anaknya Bilqis - Jinpoker | Agen Poker Domino Online | Taruhan Online

Breaking

Selamat Datang Di Jinpoker Agen Poker Online Terbaik Indonesia Mudah pecah GLOBAL JACKPOT dengan Win Rate tertinggi di Indonesia!! Mainkan Game-nya & Menangkan JACKPOT-nya sekarang juga!! dan Ditunggu Gabungnya Bersama Jinpoker || Selalu Akses Link Alternatif Terbaru Kami : www.Jinindo.com & www.Jinlucu.com

Senin, 07 Mei 2018

Ayu Ting Ting Menangis Di Depan Boy William, Saat Curhat Tentang Anaknya Bilqis

Rajajin.info - Ayu Ting Ting dan Boy William, makin hari makin aktab saja sejak keduanya terlibat proyek flim yang diproduseri oleh Raffi Ahmad, Dimsum Martabak. Berkaitan dengan promo flim tersebut, Boy William mengajak Ayu Ting Ting ngobrol dalam videonya!
Saat mereka ngobrol bersama, Ayu Ting Ting sempat menangis ketika ditanya soal para haters. Ayu Ting Ting mengaku kalau ia biasanya cuek dan tak berpengaruh dengan hujatan haters.

Janda satu anak ini menyadari bahwa kritikan publik juga bagian dari resiko dirinya bekerja di dunia hiburan. Tak hanya memiliki penggemar, Ayu Ting Ting memang dikenal juga mempunyai banyak haters.

"Sebelum aku kayak sekarang, aku dulunya pernah mikir ini pekerjaan yang aku pilih, risiko antara dua, disukai atau tidak disukai," ujar Ayu Ting Ting saat ngobrol bareng Boy Willian di video YouTube.

Dihujat


"Jadi kalau menurut aku, dihujat ada yang ngata-ngatain ya it's oke, selama ini membuat mereka bahagia, ya silakan, yang penting mereka tidak melukai anak aku, melukai orang tuaku, dan orang-orang yang aku cintai," tambahnya.

Disumpahin anaknya mati


Sayangnya warganet kerap menghujat keluarga Ayu Ting Ting mulai dari orangtua, adik hingga putrinya, Bilqis. Hal tersebut diakui Ayu Ting Ting sering membuat dirinya sedih. Apalagi jikalau haters tersebut sudah menyrang putri semata wayangnya, Bilqis.

"Kalua lu mau ngatain gue setan, atau apalah gue nggak masalah, tapi kalau udah bawa anak gue, anak gue dikatain apalah, anak gue disumpahin mati lah, keluarga gue mati lah," katanya sambil menangis.
Berusaha tabah



Ayu Ting Ting sendiri mengaku bahwa dirinya sampai saat ini berusaha tabah menghadapi hujatan. Ia tetap berusaha keras memberikan yang terbaik untuk penggemar dan keluarganya.
"Namun hati kecil gue yakin kalau ini udah yang terbaik yang Allah kasih buat gue, tapi dibalik itu semua Alla kasih kebahagiaan yang berlimpah buat gue, kayak Alla kasih rezeki yang berlimpah buat gue dan keluarga gue," ucap Ayu Ting Ting.