Gempa Dengan Kekuatan 6,9 Skala Richter Mengguncang Hawaii - Jinpoker | Agen Poker Domino Online | Taruhan Online

Breaking

Selamat Datang Di Jinpoker Agen Poker Online Terbaik Indonesia Mudah pecah GLOBAL JACKPOT dengan Win Rate tertinggi di Indonesia!! Mainkan Game-nya & Menangkan JACKPOT-nya sekarang juga!! dan Ditunggu Gabungnya Bersama Jinpoker || Selalu Akses Link Alternatif Terbaru Kami : www.Jinindo.com & www.Jinlucu.com

Sabtu, 05 Mei 2018

Gempa Dengan Kekuatan 6,9 Skala Richter Mengguncang Hawaii

Rajajin.info - Gempa yang berkekuatan 6,9 Skala Richter mengguncang Hawaii pada hari Jumat, pada tanggal 4 Mei 2018. Menurut laporan yang diberikan oleh Lembaga Survei Geologi Amerika Serikat (USGS), gempa yang terjadi ini di ikuti juga oleh erupsi dari Gunung Kilauea.


Dan diambil dari laman Rajajin, Pada hari Sabtu (5/5/2018), menurut catatan USGS, gempa berpusat di dekat sisi selatan Gunung Kilauea sekitar 16 kilometer dari barat daya Leilani Estates.
USGS mengatakan, gempa ini terjadi sekitar pukul 12.32 siang waktu setempat. Gempa dan erupsi Gunung Kilauea ini membuat lebih dari 10 ribu orang untuk mengungsi.
Gempat yang terjadi ini hampir sama dengan musibah mematikan sebelumnya pada tahun1975 dengan kekuatan 7,1 Skala Richter.
Sebelumnya, Gunung Kilauea di Hawaii dilaporkan erupsi pada hari Kamis malam, tanggal 3 Mei 2018, untuk melepaskan aliran lava ke wilayah permukiman, mendorong pemerintah untuk mengevakuasi warga sekitarnya. 
Hawaii Country melaporkan, uap dan lava yang mengalir keluar dari celah di Leilani Estates, dekat kota Pahoa di Big Island. Penduduk di wilayah Puna yang berjumlah sekitar 10 ribu orang diperintahkan untuk mengungsi dari area kaki gunung api tersebut. 

Dilaporkan dari Rajajin, para pejabat Country, negara bagian, dan federal telah memperingatkan warga di sepanjang minggu bahwa mereka harus siap untuk mengungsi, jika sewaktu-waktu Gunung Kilauea meletus.

Menurut kesaksian seorang warga yang bernama lkaika Marzo, lava menyembur setinggi 150 kaki (setara 45 meter) ke udara melalui beberapa celah gunung api, yang terbentuk karena beberapa gempa dalam beberapa hari terakhir.

Menurut Marzo, sebagaimana dilaporkan oleh surat kabar Star-Advertiser, aliran lava tersebar luas di area seluas 200 yard (setara 182 meter persegi) dibelakang sebuah rumah di Leilani Estates.

------------------------------------------------------------------------

Nikmati Juga Bonus Rollingan 0,5% setiap minggu dan Bonus Referral 15% setiap kamis 


- Pin BBM : 7FE27751
- Yahoo : jin_pk@yahoo.com
- Line : JINPOKER