Selalu Apes dalam Percintaan? Coba Lakukan 3 Hal Ini - Jinpoker | Agen Poker Domino Online | Taruhan Online

Breaking

Selamat Datang Di Jinpoker Agen Poker Online Terbaik Indonesia Mudah pecah GLOBAL JACKPOT dengan Win Rate tertinggi di Indonesia!! Mainkan Game-nya & Menangkan JACKPOT-nya sekarang juga!! dan Ditunggu Gabungnya Bersama Jinpoker.com

Minggu, 06 Mei 2018

Selalu Apes dalam Percintaan? Coba Lakukan 3 Hal Ini

Rajajin.info - Pernahkah kamu merasa kisah percintaanmu begitu apes? Selalu gagal, selalu salah, dan selalu patah hati. Itu semua pasti kamu rasakan dari berkali-kali patah hati.

Pertanyaan besar pasti menghantuimu. Apa sebenarnya yang salah dan perlu diperbaiki agar kamu tak merasakan gagal lagi, untuk kesekian kali? Belum lagi kalau semua kegagalan itu akhirnya terakumulasi jadi trauma. Entah bagaimana lagi pandanganmu tentang hubungan di masa depan.


Susah-susah gampang menjaga pikiran tetap positif saat kamu punya banyak alasan untuk berburuk sangka. Tapi, yang susah itu yang harus kamu lakukan kalau mau memperbaiki keadaan. Berpikir positiflah. Setidaknya dengan adanya pikiran itu, kamu jadi bisa melangkah dengan optimis seraya memperbaiki diri.
Ya, sebelum menyalahkan dan menuntut orang lain untuk menjadi sempurna, mulailah "perbaikan" itu dari dalam dirimu. Percayalah, hubungan yang kamu jalin di masa depan akan lebih baik.

Apesnya hubungan Asmaramu bisa berubah dari 3 hal tersebut.
1. Evaluasi Hubungan Yang Telah Berlalu
Jangan biarkan luka-luka itu cuma meninggalkan trauma dan ingatan buruk. Bagaimanapun caranya, pastikan kamu bisa menjadikannya berguna untuk membuat masa depan lebih baik. Sekarang, ingat-ingat hubungan yang telah kamu jalani bersama beberapa orang kemarin.

Bayangkan, apa yang paling sering buatmu marah? Apa yang paling tak bisa kamu tolerir? Apa sikapmu yang paling sering buat pacarmu itu marah? Coba di renungkan apa yang terjadi dan pikirkan bagaimana yang seharusnya.
2. Identifikasi Kebiasaanmu Dalam Menjalin Hubungan
Sekarang, berkaca, pasangan seperti apakah kamu ketika sedang menjalin hubungan? Apakah kamu bisa diajak kompromi dan bisa di ajak kerjasama? Atau kamu hanya selalu mementingkan dirimu sendiri? Bisakah kamu mendengar apa yang diinginkan dan dibutuhkan pasanganmu? Jika terlalu susah menjawab pertanyaan itu, tanyakan pada sahabatmu.
3. Pikirkan masa Depan
Dari semua evaluasi yang telah kamu lakukan dan apa yang kamu baca, pikirkan versi ideal dari hubungan asmara tersebut. Seperti apa yang kamu inginkan? Kualitas pasangan yang bagaimana yang kamu ingin? Mulailah itu semuanya dari dirimu.

------------------------------------------------------------------------

Nikmati Juga Bonus Rollingan 0,5% setiap minggu dan Bonus Referral 15% setiap kamis 


- Pin BBM : 7FE27751
- Yahoo : jin_pk@yahoo.com
- Line : JINPOKER