5 Kesalahan yang Kerap Dilakukan Pria Saat Berhubungan Intim - Jinpoker | Agen Poker Domino Online | Taruhan Online

Breaking

Selamat Datang Di Jinpoker Agen Poker Online Terbaik Indonesia Mudah pecah GLOBAL JACKPOT dengan Win Rate tertinggi di Indonesia!! Mainkan Game-nya & Menangkan JACKPOT-nya sekarang juga!! dan Ditunggu Gabungnya Bersama Jinpoker.com

Sabtu, 08 Desember 2018

5 Kesalahan yang Kerap Dilakukan Pria Saat Berhubungan Intim

Rajajin.info - Seringkali, pria merasa apa yang dilakukan pada pasangannya sudah tepat sekali. Tetapi, beberapa kesalahan dalam berhubungan intim kerap dilakukan.


Agar bisa memberikan kenikmatan bagi pasangan pada saat berhubungan intim ada baiknya memahami kesalahan yang kerap dilakukan.


Berikut adalah kesalahan yang kerap dilakukan oleh pria, seperti yang dilansir dari Rajajin.info, pada hari Jumat (7/12/2018).

1. Berbicara terlalu banyak
Terlalu banyak melakukan rayuan verbal atau pujian yang akan justru membuat seorang pasangan sangat sulit untuk berkonsentrasi pada saat berhubungan intim.

2. Gerakan Terlalu Kasar
Jika anda kasar dan tidak sensitif dengan zona panasnya, dia mungkin akan berpikir anda mabuk. Mulailah dengan sentuhan lembut pada saat bercinta, dan dia akan meminta anda untuk lebih memperhatikannya.

3. Malas memakai pelindung
Anda mungkin ragu untuk menggunakan pelindung seperti kondom. Alhasil, banyak pria ingin terburu-buru melakukan penetrasi. Padahal, kondom bukan hanya untuk melindungi dari kehamilan tak diinginkan melainkan mencegah penyakit kelamin menular.

4. Hanya fokus pada organ intim
Sebagian besar pria hanya fokus pada organ intim wanita. Di sisi lain, evolusi bercinta menunjukkan bahwa zona erotis bukan hanya terdapat di area sekitar vagina melainkan di tengkuk leher, paha, atau bahkan sentuhan dan gigitan lembut akan membuat wanita menggila.

5. Buru-buru ke sisi inti
Tak seperti pria yang bisa bercinta dalam beberapa menit, seorang wanita membutuhkan waktu hingga akhirnya mencapai orgasme. Itu berarti tingkat kenyamanan dan ritme seksual harus disesuaikan.