Terungkap, Misteri Danau Hillier Di Australia - Jinpoker | Agen Poker Domino Online | Taruhan Online

Breaking

Selamat Datang Di Jinpoker Agen Poker Online Terbaik Indonesia Mudah pecah GLOBAL JACKPOT dengan Win Rate tertinggi di Indonesia!! Mainkan Game-nya & Menangkan JACKPOT-nya sekarang juga!! dan Ditunggu Gabungnya Bersama Jinpoker.com

Jumat, 14 Desember 2018

Terungkap, Misteri Danau Hillier Di Australia

Rajajin.info - Danau Hillier di Australia Barat memiliki warna pink. Danau ini terletak di lepas pantai selatan Australia Barat, tepatnya di Middle Island. 


Warna Danau Hiller terlihat sangat kontras dengan sekelilingnya yang didominasi warna hijau karena dikelilingi oleh hutan lebat. Bila Anda melintasi danau ini menggunakan pesawat, tentu akan melihat danau yang aneh tapi keberadaannya sungguh nyata.

Danau sepanjang 600 meter ini pun memiliki kisahnya sendiri. Danau Hillier rupanya baru ditemukan pada tahun 1802 oleh penjelajah asal Inggris bernama Matthew Flinders. 


Middle Island yang berada di Kepulauan Recherche adalah pulau tak berpenghuni yang tertutup oleh lebatnya hutan eukaliptus yang lebat. Pulau-pulau ini awalnya dipetakan oleh Flinders yang menjadi seorang kapten.

Ketika ia memetakan pulau tersebut, ia pergi ke darat suatu pulau yang diberi nama Middle Island. 

Ia pun naik ke puncak tertinggi pulau, di sanalah ia bisa melihat danau berwarna pink seperti warna bunga mawar pink yang menawan. 


Flinders lalu memberi nama danau ini dengan nama rekan pelayarannya yang meninggal karena penyakit disentri di Middle Island. 

Flinders dan rekan-rekannya yang lain juga menemukan bahwa Danau Hillier memiliki rasa asin yang sama dengan Laut Mati. Mereka pun mengisi kapal dengan garam dari pantai yang ada di dekatnya, seperti dilansir Cntraveler. 

Danau Hillier bukanlah danau berwarna pink satu-satunya di dunia. Danau Retba di Pantai Senegal juga memiliki warna yang sama dengan Danau Hillier. 

Danau Hillier menunjukkan warna yang sangat memesona jika dilihat dari langit. Namun ternyata warnanya sedikit berbeda jika dilihat dari pantai. 

Karena air akan terlihat lebih transparan tetapi masih tetap pink. Bahkan jika air danau tersebut dimasukkan ke dalam botol, maka warna air tidak akan berubah.