Tidak Biasa, Pria Ini Melamar Kekasihnya Menggunakan 'Buket Bunga' Daging - Jinpoker | Agen Poker Domino Online | Taruhan Online

Breaking

Selamat Datang Di Jinpoker Agen Poker Online Terbaik Indonesia Mudah pecah GLOBAL JACKPOT dengan Win Rate tertinggi di Indonesia!! Mainkan Game-nya & Menangkan JACKPOT-nya sekarang juga!! dan Ditunggu Gabungnya Bersama Jinpoker || Selalu Akses Link Alternatif Terbaru Kami : www.Jinindo.com & www.Jinlucu.com

Selasa, 11 Juni 2019

Tidak Biasa, Pria Ini Melamar Kekasihnya Menggunakan 'Buket Bunga' Daging

Jinpoker - Wanita mana yang tak bahagia sekaligus tersentuh ketika mendapati dirinya dilamar pria pujaan hati dengan cara yang unik, romantis serta manis. Dipastikan deh, semua wanita akan bahagia dengan hal ini. Mengenai lamaran yang romantis, definisi setiap orang akan sesuatu yang romantis tentunya tidak sama.

Bicara mengenai lamaran romantis, kali ini kisah lamaran romantis dan menarik datang dari negeri tirai bambu, China. Dikutip dari laman shanghaiist.com, seorang pria baru saja melamar kekasihnya dengan memberi buket bunga berbahan dasar daging.


Memang sih, ini lamaran yang sangat tidak biasa. Tapi, ini bisa dikatakan sebagai lamaran yang sangat romantis dan manis.
Sehari sebelum hari Valentine masyarakat China atau yang lebih dikenal dengan Festival Qixi, seorang pria bernama Mu Siyao mengajak kekasih hatinya ke sebuah restoran untuk berkencan. Seperti kencan biasanya, Mu dan kekasih makan di restoran sambil ngobrol berbagai hal. Makan di restoran ini juga dilakukan keduanya sembari menunggu tibanya hari Valentine. 
Di restoran, Mu tidak hanya mengajak sang kekasih makan dan ngobrol saja. Ketika telah tiba hari Valentine, Mu memberikan sebuah cincin dan buket bunga berbahan dasar daging untuk kekasihnya. Tentu saja, kejutan dari Mu ini membuat kekasihnya yakni Wang Qiqi tersipu malu dan memerah.
Pasangan Mu dan Wang sendiri telah merajut asmara selama dua tahun. Keduanya saling menyayangi satu sama lain. Dan kali ini, Mu menganggap waktunya sudah tepat untuk melamar sang kekasih dan memintanya untuk melangkah ke hubungan yang lebih serius yakni pernikahan. 
Memang sih, jawaban Wang belum diketahui apakah ia menerima lamaran Mu atau tidak. Tapi yang pasti, nampaknya Mu telah berhasil membuat Wang begitu berarti dengan lamaran unik nan romantis darinya.